Wajib Tahu, Ini Aplikasi AK23 Online Ticketing untuk Mempermudah Membuat SKCK, Download Linknya

 Wajib Tahu, Ini Aplikasi AK23 Online Ticketing untuk Mempermudah Membuat SKCK, Download Linknya

Siswa-siswi sebagai perwakilan anak muda menyambut dengan antusias aplikasi AK23 Online Ticketing mengingat cukup mudah diakses dan digunakan--

"Aplikasi AK23 Online sangat mudah digunakan. Kami dapat mengunduh dan mendaftar kapan saja, dan kartu sidik jari kami langsung muncul di aplikasi," kata Anjas, seorang siswa kelas 12 jurusan Ilmu Sosial.

BACA JUGA:Kapolri Bertahap Siapkan Layanan SIM dan SKCK Online

Diketahui Aplikasi AK23 Online Ticketing adalah aplikasi resmi dari Pusinafis Bareskrim Polri yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendaftar kartu sidik jari. 

Ini dapat diakses melalui gadget, memungkinkan pengguna memilih waktu dan tempat untuk layanan sidik jari, baik di kantor polisi setempat maupun Mabes Polri

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Silakan Link unduh, https://download.ak23inafis.com.

BACA JUGA:Hoaks! Syarat Bikin SIM dan SKCK Tidak Perlu Surat Keterangan Sudah Divaksin Covid-19

Inisiatif ini mencerminkan komitmen Pusinafis Bareskrim Polri untuk memodernisasi prosedur administrasi dan meningkatkan aksesibilitas bagi warga dalam mendapatkan dokumen penting.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: