Pengamanan Pemilu 2024, Polres Muara Enim Dirikan Tenda Posko di Kantor KPU

Pengamanan Pemilu 2024, Polres Muara Enim Dirikan Tenda Posko di Kantor KPU

Personel Satuan Samapta Polres Muara Enim mendirikan tenda Posko untuk pengamanan Pemilu 2024 di halaman Kantor KPU Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Polres Muara Enim dirikan tenda Posko untuk pengamanan Pemilu 2024 di halaman Kantor KPU Muara Enim.

Ini merupakan kesiapan dan perhatian aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024.

Tenda Posko tersebut berfungsi sebagai sarana bagi personel Polres Muara Enim yang bertugas melaksanakan pengamanan di kantor KPU Muara Enim.

Posko tersebut juga akan menjadi tempat koordinasi dan pusat informasi bagi personel yang terlibat dalam operasi pengamanan.

BACA JUGA:Bawaslu Muara Enim Perketat Pengawasan dan Berpatokan C Hasil

Kasat Samapta Polres Muara Enim, AKP M Herry Irawan, menjelaskan bahwa pendirian tenda Posko di Kantor KPU Muara Enim dilakukan oleh personel Satuan Samapta Polres Muara Enim sebagai bagian dari pelaksanaan pengamanan.

“Tenda Posko ini dianggap sebagai perlengkapan pendukung yang diperlukan untuk mendukung operasional pengamanan, termasuk dalam Ops Mantap Brata Musi 2024,” jelas Herry, Sabtu 24 Februari 2024.

Herry menambahkan bahwa dengan dilengkapinya sarana pendukung ini, diharapkan pelaksanaan pengamanan di Kantor KPU Muara Enim dapat dilaksanakan secara maksimal.

Tenda Posko menjadi salah satu fasilitas yang mendukung kenyamanan dan kelancaran tugas personel Polres Muara Enim dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan surat suara.

BACA JUGA:Sebagian PPK Kecamatan di Muara Enim Sudah Selesai Gelar Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

“Kesiapan aparat kepolisian dalam memberikan dukungan logistik dan infrastruktur yang diperlukan untuk menjalankan tugas pengamanan dengan efektif," katanya.

"Semoga dengan tersedianya sarana ini, pengamanan di sekitar Kantor KPU Muara Enim dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: