Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Telah Jaga Iklim Pemilu yang Kondusif

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Telah Jaga Iklim Pemilu yang Kondusif

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel telah jaga kondusifitas selama Pemilu 2024. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengucapkan terima kasih pada masyarakat Sumsel yang terus bekerjasama dalam menjaga iklim Pemilu 2024 yang kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sumsel yang telah menjaga iklim kondusif di Sumsel," ucap Agus Fatoni belum lama ini.

"Artinya Sumsel dikenal zero konfik, kita pertahankan dan jaga bersama sebagai daerah yang toleran, aman, damai dan tentram ini," lanjut Fatoni.

Fatoni mengatakan, meski berbeda suku, agama, dan budaya, namun iklim kondusif ini perlu terus dijaga.

BACA JUGA:Hari Keluarga Nasional 2023, Dua Gubernur dan Dua Kepala Sekolah Raih Penghargaan dari BKKBN

Menurutnya, setiap masyarakat tidak perlu berkonflik apalagi bermusuhan satu sama lain.

Selain itu, dia juga berterima kasih atas kerja sama masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) aman dan damai di Sumsel.

Fatoni juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat Sumsel agar menjaga nama baik Sumsel.

"Ini kita jaga terus, nanti kita kan melaksanakan Pilkada. Nanti silakan kita jaga iklim kondusif ini dan gunakan hak pilih sebaik-sebaiknya," ucapnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Gerakan Pasar Murah Serentak Sumatera Selatan

"Kita perlu menjaga nama baik Sumsel. Kita bagian dari Sumsel. Tugas kita melakukan pembangunan, mensejaterahkan masyarakat dan membangun pelayanan publik," sambungnya.

Kemudian, Fatoni juga berterima kasih atas semua dukungan masyarakat terhadap seluruh program Pemprov Sumsel maupun Kabupatan/Kota.

Di antaranya penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, inflasi, dan bencana banjir.

"Dalam rangka menangani inflasi tugas kita bersama. Tidak sulit bagi masyarakat bisa menamam bahan pokok di pekarangan rumah dan pot-pot sehingga kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: