Pj Bupati Bersama Istri Nyoblos di Muara Enim

Pj Bupati Bersama Istri Nyoblos di Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali saat mengecek TPS untuk Pemilu Serentak 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dan istrinya Rose Mafiana akan nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 021.

Lokasinya di RT 03/RW 02, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, yang letaknya persis di belakang rumah dinas Bupati Muara Enim.

Pantauan di lapangan, terlihat persiapan tenda TPS 021 telah berdiri rapi dan cukup bagus bila dibandingkan dengan tenda lainnya.

Selain itu, tempat duduk sudah rapi dan garis pembatas sudah dibuat.

BACA JUGA:KPU Muara Enim Musnahkan 1.583 Lembar Surat Suara Rusak

Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, mengatakan bahwa dirinya bersama istri akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 021 karena Kartu Keluarga (KK)-nya sudah dipindahkan ke Kabupaten Muara Enim dengan alamat rumah dinas Bupati Muara Enim.

"Insya Allah besok, kami akan mencoblos di TPS 021 ini," ujar, Selasa 13 Februari 2024.

Terpisah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 021, Suharto, bahwa sampai saat ini nama Pj Bupati Muara Enim dan istrinya belum ada di DPT TPS 021.

Tetapi tidak tahu jika ada blangko model A pindah memilih dari KPU, dan bisa mendapatkan 5 suara.

BACA JUGA:Logistik Pemilu Mulai Dikirim ke Tingkat PPS

"Namun jika tidak ada, maka hanya bisa 2 jenis surat suara yang akan kami berikan yakni Presiden dan Wakil Presiden serta DPD RI," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: