Majunya PT BSS Site MME Tak Lepas Dari Dukungan Para Istri Karyawan

Majunya PT BSS Site MME Tak Lepas Dari Dukungan Para Istri Karyawan

PT Bina Sarana Sukses (BSS) Site MME Muara Enim Sumatera Selatan menggelar kegiatan BSS Meets Family Employes. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT Bina Sarana Sukses (BSS) Site MME Muara Enim Sumatera Selatan menggelar kegiatan BSS Meets Family Employes. 

Dimana perusahaan jasa pertambangan batubara skala nasional terus meminta dukungan para istri karyawan demi keberlangsungan usaha perusahaan.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim

Para istri karyawan PT BSS mendapat sosialisasi Fatique Manajemen oleh divisi SHE dan Sosialisasi Penyakit Menular oleh Divisi kesehatan.

BACA JUGA:PT PAMA Dukung Program Gerakan TNI-AD Manunggal Air Bersih KODIM 0404 Muara Enim

BACA JUGA:PT SBS Targetkan Segera IPO di Bursa Efek Indonesia

Penanggung Jawab Operasional (PJO) PT BSS Site MME, Aryanto menerangkan, melalui kegiatan ini diharapkan selain menjalin silahturahmi, juga guna memberikan wawasan kepada para istri karyawan mengenai kegiatan produksi PT BSS di site MME Muara Enim.

Dimana, menurut dia, pekerjaan karyawan tambang ini cukup berat secara fisik maupun pemikiran dengan target-target yang sudah ditentukan oleh perusahaan. 

Kemudian, disini para istri diharapkan bisa memahami kondisi tersebut, dan ikut berperan dengan memberikan motivasi kepada para suami dalam bekerja.

"Dengan adanya saling support di dalam keluarga ini diharapkan seluruh karyawan bisa bekerja dalam keadaan sehat, dan selamat, baik pada saat berangkat kerja hingga sampai pulang kerja kembali ke rumah. Hal ini sesuai dengan Budaya K3 yang ada di PT BSS," terang Aryanto.

BACA JUGA:Peringati Bulan K3, PT BAS Fokus Tingkatkan Keselamatan Kerja dan Keberlangsungan Usaha

BACA JUGA:Bantuan PT TeL untuk Bencana Banjir di Desa Sekitar

Tidak hanya produktivitas dari pegawai PTBSS, namun majunya perusahaan ini tidak lepas dari dukungan para istri karyawan. Sebab, karyawan ini merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan, dan juga bagi keluarganya.

"PTBSS ini sudah lebih dari dua tahun ada di Desa Darmo, project site PT MME. Tentunya selama dua tahun lebih ini tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar, juga para istri karyawan. Sehingga perusahaan ini bisa berkembang hingga sekarang. Bagi kami, keluarga besar BSS ini tidak hanya para karyawan, akan tetapi juga keluarganya juga," kata Aryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: