Mau Liburan Nataru ke Bekas Pusat Kerajaan Sriwijaya? Ini Rekomendasi Hotel Menyatu dengan Mall di Palembang

Mau Liburan Nataru ke Bekas Pusat Kerajaan Sriwijaya? Ini Rekomendasi Hotel Menyatu dengan Mall di Palembang

Inilah otel yang menyatu dengan mall di Palembang sebagai rekomendasi bagi kamu yang akan liburan nataru di Palembang. Foto: ist--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Bagi kamu yang tengah merencanakan liburan natal dan tahun baru (Nataru) ke kota bekas pusat Kerajaan Sriwijaya, ini rekomendasi hotel yang menyatu dengan mall di Palembang

Ya, musim liburan Nataru 2023-2024 yang bertepatan dengan libur sekolah tengah semester sebentar lagi tiba, sudah mesti direncanakan kemana dan dimana akan menginap. 

Kalau pilihan jatuh ke Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, maka patutlah mengincar penginapan di bawah ini yang tidak boleh diabaikan. 

Tapi ketahui dulu bahwa Kota Palembang kini memang sudah menjadi salah satu kota dengan tujuan wisata, bukan hanya wisatawan nasional tapi juga dari manca Negara.

BACA JUGA:Restoran Terlezat dan Terlengkap di Palembang, Free Wi-Fi dan AC, Ada Penampilan Spesial Pada Setiap Weekend

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Akhir Tahun Terbaik di Palembang, Cocok Untuk Tempat Piknik Keluarga, Hilangkan Stres  

Salah satu alasannya karena di kota ini masih banyak menyimpan peninggalan sejarah bernilai tinggi. 

Mulai dari masa Kerajaan Sriwijaya, selama diambil alih oleh Kerajaan Majapahit, hingga selama berdirinya Kesultanan Palembang Darussalam dengan aturan Islam hingga masa penjajahan Belanda dan Jepang. 

Semua bukti nyata dan fakta akan peninggalan sejaran itu tersimpan rapi dan indah di beberapa museum seperti Museum Bala Putra Dewa, Museum Sultan Mahmud Badaruddin II dan Museum Monomen Perjuagan Rakyat (Monpera). 

Itulah asyiknya berwisata liburan ke Palembang, bukan hanya sekedar menghabiskan waktu saja tapi banyak pelajaran, pengetahuan dan wawasan bisa didapat.   

BACA JUGA:Hometown Residence, Penginapan Murah dan Modern di Pusat Kota Bandar Lampung

BACA JUGA:Masjid Agung Palembang Tempoe Doeloe, Kini Jadi Pusat Wisata Religi

Agar liburanmu bersama orang tercinta makin berkesan selama berada di kota dengan icon Jembatan Ampera ini, berikut rekomendasi hotel yang menyatu dengan mall

-Hotel Wyndham 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: