Disway.id Group-BKKBN Sepakat Kerjasama Turunkan Stunting

Disway.id Group-BKKBN Sepakat Kerjasama Turunkan Stunting

Disway.id Group bersama BKKBN sepakat jalin kerjasama atasi masalah stunting di Indonesia. Foto: disway--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Disway.id (enimekspres.co.id group) bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersepakat mencegah dan mentasi masalah stunting di Indonesia. 

Direktur Disway.id, Suhendrik di sela audiensi dengan BKKBN di Jakarta pada 20 Nopember 2023 mengatakan, bentuk kerjasama dari kedua lembaga ini adalah mempublikasikan, mendokumentasikan dan peliputan berbagai kegiatan BKKBN dalam upaya menurunkan stunting di seluruh pelosok nusantara. 

Menurut Suhendrik, masalah stunting perlu mendapat perhatian serius dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat, termasuk dari Disway.id Group, karena stunting ini erat kaitannya dengan perkembangan anak di masa mendatang.  

Dikatakan, keterlibatan media khususnya Disway.id Group dinilai sangat penting guna memperdalam pengetahuan, menumbuhkan kesadaran serta mengispirasi penangan stunting yang memang termasuk bagian dari berbagai masalah yang harus diatasi dengan baik. 

BACA JUGA:Desa Keban Agung Berhasil Tekan Angka Stunting Hingga Nol Kasus, Pj Bupati Terima Penghargaan

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Canangkan Gerakan Gemar Makan Telur, Upaya Cegah Stunting

Ke depan, katanya, kedua lembaga ini akan semakin aktif dalam upaya bersama menurunkan stunting

Dan bagi disway sendiri akan lebih fokus untuk mempublikasikan, meliput berbagai kegiatan stunting hingga mendokumentasikan sehingga diharapkan stunting di Indonesia terus turun.  

Apalagi, kata Suhendrik, Disway.id memiliki jaringan yang sangat luas di seluruh Indonesia yang memang efektif untuk menyebarluaskan informasi seputar stunting. 

“Kami yang bergerak di bidang media dengan platform digital berupaya memanfaatkan jaringan kami yang luas di seluruh pelosok nusantara sehingga tersebarlah informasi seputar stunting dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Tiga Desa di Kabupaten Muara Enim Prioritas Penanganan Stunting

BACA JUGA:Audiensi ke BKKBN, Pemuda Panca Marga Siap Berkolaborasi Turunkan Stunting

Stunting di Indonesia adalah masalah yang harus mendapat perhatian serius, maka dengan kalaborasi ini, katanya akan makin memperkokoh dan memberikan dampak positif dalam usaha penurunan  stunting. 

“Melalui kerjasama ini pula kami selaku media digital dengan jaringan luas di Indonesia berkontribusi terhadap penurunan stunting yang sudah menjadi program pemerintah secara nasional,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: