Tri Suaka Memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-77

Tri Suaka Memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-77

Tri Suaka meriahkan HUT Kabupaten Muara Enim, Senin 20 November 2023--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM---Pada acara puncak peringatan ulang tahun Kabupaten MUARA ENIM yang ke-77 tahun 2023, akan dimeriahkan penampilan Tri Suaka, seorang Youtuber terkenal. 

Tri Suaka akan tampil menghibur masyarakat Kabupaten Muara Enim puncak HUT Kabupaten Muara Enim, Senin (20/11/2023) di Plasa GOR Pancasila Muara Enim pukul 14.00 WIb.

Ia akan membawakan sejumlah lagu-lagu hits, yang sering ia lantunkan di Pendopo Lawas dan Menowa Coffe Yogyakarta. Ayo jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan penampilkan romantis Tri Suaka.

Tri Suaka, yang dikenal lewat kanal YouTube-nya yang memiliki jutaan penggemar, menghadirkan warna baru dalam perayaan HUT Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA: 77 Tahun Usia Kabupaten Muara Enim: Menggali Potensi, Mengukir Masa Depan

Melalui talenta musiknya, ia tidak hanya memberikan penampilan panggung yang memukau, tetapi juga berkolaborasi dengan seniman lokal dalam beberapa pertunjukan.

Kehadirannya memberikan ruang bagi seniman lokal untuk dikenal lebih luas dan mendorong pertukaran budaya yang positif.

Keterlibatan Tri Suaka dalam acara HUT Kabupaten Muara Enim juga memberikan inspirasi bagi generasi muda di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Ini Dia Suhu AC Terbaik yang Bisa Bikin Sejuk dan Nyaman, Berikut Penjelasannya Agar Gak Salah Lagi

Dengan melihat kesuksesan yang diraihnya melalui karya-karyanya di dunia digital. Hal ini bisa memotivasi anak-anak muda Muara Enim dibidang musik maupun bidang lainnya.(@al)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: