PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

PT TeL berikan beasiswa prestasi bagi anak pekerja. Foto : DOK--

Takahiro Horita selaku Presiden Direktur PT TeL dalam sambutannya, mengatakan tahu bahwa anak-anak dan orang tua sudah bekerja keras untuk terus memberikan pendidikan terbaik untuk putra-putri mereka.

BACA JUGA:Program Penghijauan, PT TELPP – YPTEL Berkolaborasi dengan PT Schneider Indonesia

Pada kesempatan ini PT TeL bangga bisa meringankan beban orang tua untuk biaya pendidikan anak mereka agar beasiswa prestasi yang diberikan tersebut memberikan suntikan semangat yang luar biasa kepada anak-anak untuk terus berprestasi dan menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

"Kami harap nantinya anak-anak ini juga bisa bergabung di PT TeL untuk membawa perubahan yang semakin baik lagi untuk Perusahaan dengan ilmu yang sudah mereka dapatkan," ungkapnya.

Joko Triono, perwakilan Dinas Tenaga Kerja Muara Enim, Joko Triono, berharap Semoga ke depannya akan banyak lagi perusahaan khususnya di Kabupaten Muara Enim bisa melakukan hal yang sama untuk masyarakat sekitar perusahaan mereka.

Kegiatan bantuan beasiswa ini adalah agenda rutin tahunan yang dimulai sejak tahun 2018 yang merupakan wujud komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan dan keluarganya.

BACA JUGA:Distribusi Bantuan Air Bersih Tahap 2 ke Desa-Desa Sekitar PT TeL

Hal ini sejalan dengan misi dan visi perusahaan yang menerapkan core values (nilai-nilai) yang berkarakter Fairness, Innovation and Harmony (Keadilan, Innovasi dan Harmonis). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: