Kurangi Polusi dengan Menanam Pohon Melalui Kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim

Kurangi Polusi dengan Menanam Pohon Melalui Kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim

Pelaksanaan kegiatan Employee Volunteering oleh BPJS Ketenagakerjaan dengan Tema Go Green “Mari Kita Menanam pohon, Agar Lestari Lapisan Ozon” pada Pondok Pesantren Tahfidz La Roiba Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan Tema Go Green “Mari Kita Menanam pohon, Agar Lestari Lapisan Ozon” pada Pondok Pesantren Tahfidz La Roiba yang beralamat di Jalan Mayor Iskandar Tjik Agus Kimas, Ps. I Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Employee Volunteering merupakan suatu wadah agar karyawan dapat turut terlibat dalam kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan sesuai dengan implementasi salah satu nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Kepedulian.

Rudi Wijayanto selaku Kepala Bidang Umum dan SDM mengatakan, kegiatan ini dalam bentuk penyerahan bibit dan penanaman pohon oleh karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim yang betujuan untuk menjaga kelestarian alam, mengurangi polusi dan menahan suhu panas berlebih.

Kegiatan berlangsung pada Jumat 22 September 2023 dihadiri Pejabat Struktural dan Karyawan-Karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Enim serta dihadiri pula oleh Ust. H. Taufik Hidayat, S.Ag selaku Pengurus Pondok Pesantren Tahfidz La Roiba.

BACA JUGA:Hindari Calo, Begini Cara Mudah Pengajuan Klaim BPJS Ketenagakerjaan Melalui Kanal Resmi

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim, Ruszian Dedy, menyampaikan bahwa selain menjalankan tugas dan tanggungjawab core bussiness, karyawan BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki program aktivitas kepedulian sosial yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun dilakukan karyawan BPJS Ketenagakerjaan secara sukarela sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: