Simak Dulu Spesifikasinya, 5 Motor Listrik dari Pasifik Ini Murahnya Kebangetan Setelah Disubsidi

Simak Dulu Spesifikasinya, 5 Motor Listrik dari Pasifik Ini Murahnya Kebangetan Setelah Disubsidi

Sepeda Motor Listrik Pasifik. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID — Kalau pada umumnya produsen memasukkan 2-3 saja motor listrik sebagai anggota penerima subsidi dari pemerintah, beda dengan brand Pacific. 

PT Roda Pasifik Mandiri sebagai perusahaan yang menaunginya memasukkan 5 produk motor listrik sekaligus untuk ditawarkan kepada masyarakat melalui program motor listrik subsidi.

Brand Pacific memang sudah cukup familiar di masyarakat Indonesia karena sudah ada sejak tahun 1995. 

Makin eksis sejak Roda Pasifik Mandiri didirikan di Semarang, Jawa Tengah pada tahun 2013. 

BACA JUGA:Mau Beli Motor Listrik Subsidi? Lihat Dulu Nilai TKDN-nya Kalau di Bawah 40 Persen Jangan Dibeli

BACA JUGA:Dilengkapi Slot Baterai Tambahan, Motor Listrik Yamaha Neo Dibanderol Hanya Rp31 Jutaan, Worth it Nggak Tuh?

Dan kini, Pasifik telah memekarkan usaha dengan ikut ambil bagian memproduksi motor listrik yang semuanya adalah produk original bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).   

Dari sekitar 16 produsen masuk sebagai anggota menawarkan produknya motor listrik untuk mendapat subsidi Rp 7 juta dari pemerintah, salah satu produsen terbanyak mengirim merek motor listrik di program subsidi adalah PT Roda Pasifik Mandiri. 

Kelimanya sama-sama sudah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia karena bukan hanya menawarkan nama besar tapi lebih karena mengedepankan kualitas produk. 

Bukan pula semata-mata hanya karena harganya yang menjadi murah setelah disubsidi, tapi juga karena kelima produk ini sengaja didesain cocok untuk semua usia dan jenis kelamin masyarakat. 

BACA JUGA:Tak Hanya Dilengkapi Slot Baterai Tambahan, Motor Listrik Yamaha Neo Dapat Tempuh Jarak Hingga 72 Km

BACA JUGA:Setelah Disubsidi 5 Motor Listrik dari Pasifik Ini Murahnya Kebangetan, Cek Tipe dan Spesifikasinya Yuk!

Selain itu, karena banyak menggunakan sentuhan teknologi paling mutakhir, sudah tetantu kelima motor listrik minim karbon ini menjadi sangat menarik sehingga cocok pula dijadikan sebagai teman setia melancarkan segala aktifitas rutin di luar rumah.  

Dari lebih dari 30 merek motor listrik yang disubsidi pemerintah Rp 7 juta per unit, ada 5 besutan PT Roda Fasifik Mandiri yang sangat murah dan murahnya kebangetan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: