Mengapa Tokopedia Terus Berkembang? Ini Rahasianya

Mengapa Tokopedia Terus Berkembang? Ini Rahasianya

Senior Vice President Sales, Operations, And Product Tokopedia, Rudy Dalimunthe. FOTO : IST--

Dan bagi pengusaha, ini akan memaksimalkan nilai tambah pada pengalaman pelanggan (customer experience) menjadi hal yang sangat penting.

Imbuh Rudy, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui Tokopedia Care–pusat layanan pelanggan yang 100% berbasis digital dan tersedia 24/7 melalui berbagai saluran–sehingga pertanyaan pelanggan dapat dijawab secara cepat, tepat dan transparan.

BACA JUGA:Muara Enim Terbuka Bagi Civitas Akademik, UIN Raden Fatah Siap Dukung UMKM

BACA JUGA:PTBA Menggelar Kegiatan Pelatihan Usaha untuk Mitra Binaan UMKM dan Masyarakat Umum

Lanjutnya, Tokopedia Care menggabungkan tiga elemen dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik, yaitu (1) sentuhan manusia melalui tim Customer First Squad atau CFS, (2) teknologi dan (3) suara pelanggan dengan mempertimbangkan umpan balik dari pelanggan.

Perlu diketahi, bahwa Tokopedia ini lebih dari setengah karyawan di Tokopedia Care adalah perempuan. 

Tokopedia sebagai perusahaan berbasis teknologi unklusif, melalui Tokopedia Care memberikan kesempatan bagi talenta terbaik dari berbagai latar belakang–termasuk yang berasal dari Yogyakarta–untuk berkarya bagi Indonesia. 

Tokopedia memiliki banyak kantor perwakilan di Indonesia, antara lain berlokasi di Yogyakarta, Semarang, dan Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: