Bupati Muara Enim Sumsel Lantik 1.181 PPPK Guru dan Tenaga Teknis Formasi 2022

Bupati Muara Enim Sumsel Lantik 1.181 PPPK Guru dan Tenaga Teknis Formasi 2022

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melantik 1.181 PPPK Guru dan Tenaga Teknis Formasi 2022. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 1.181 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis Pemerintah Kabupaten Muara Enim Sumsel Formasi Tahun 2022 dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Rabu 30 Agustus 2023.

Adapun rincian PPPK yang dilantik meliputi 1.132 orang guru dan 49 tenaga teknis.

Pelantikan berlangsung haru dan bahagia disaksikan oleh ribuan keluarga PPPK yang ikut menyaksikan secara langsung.

BACA JUGA:September 2023 Rekrutmen CPNS dan PPPK Dibuka, 20 Persen Kuota Fresh Graduate, Simak Cara Pendaftarannya

Dalam pelantikan tersebut hadir juga Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Sekda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim, serta Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim.

Kaffah mengatakan, ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi PPPK yang dilantik karena menjadi awal sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk sampai pada tahap ini tentu banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilalui dan menunggu cukup lama.

PPPK yang dilantik ada yang telah honor lebih dari 10 tahun, 15 tahun, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ayo Sujud Syukur, Menteri PANRB Pastikan PPPK Bisa Naik Gaji Berkala

"Pada hari ini saya menyaksikan 1.182 ditambah 49 PPPK. I hope you are the best become the best for the future. Saya ingin kerja keras kami semua saat ini diiringi, dibarengi oleh kerja keras dan semangat yang baru dari Anda," kata Kaffah.

Dirinya menginginkan ritme satu dalam alunan lagu membangun Kabupaten Muara Enim menuju Muara Enim yang terdepan di Sumatera Selatan (Sumsel).

"Di dalam hati saya ketika saya menyaksikan betul di dalam pengucapan janji naskah tadi perasaan getaran di dalam hati saya berdoa semoga Anda menjadi ASN yang berdedikasi loyal dan sukses," ucapnya.

Untuk bisa dapat menuju kesuksesan, lanjut Kaffah, ada tiga resepnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: