Jaga Kekompakan, Paguyuban SDN 20 Muara Enim Ikut Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI 17 Agustus

Jaga Kekompakan, Paguyuban SDN 20 Muara Enim Ikut Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI 17 Agustus

Tim gerak jalan indah Paguyuban SDN 20 Muara Enim foto bersama dengan kepala sekolah Rita Hayati Spd MM --

ENIMEKSPRES.CO.ID,MUARA ENIM---Paguyuban SDN 20 Muara Enim ikut memeriahkan gerak jalan indah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI 17 Agustus 2023, digelar oleh Pemkab Muara Enim dan DPD KNPI, yang berlangsung kemarin (16/8/2023).

Ketua Paguyuban SDN 20 Muara Enim, Martini menerangkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas support  dari Kepala SDN 20, Rita Hayati SPd MM.

Sehingga Paguyuban bisa ikut menjadi peserta gerak jalan indah dalam rangka HUT RI 17 Agustus 2023.

Martini menerangkan tujuan paguyuban mengikuti gerak jalan ini untuk menambah rasa kekompakan dan menumbuhkan semangat juang untuk  paguyuban SDN 20 Muara Enim.

BACA JUGA:Ingin Daftar dan Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan? Kini Semakin Mudah Bisa di Aplikasi AYO Toko by SRC

“Paguyuban SDN 20 Muara Enim ikut bangga dengan Kabupaten Muara Enim yang setiap HUT RI mengadakan berbagai lomba salasatunya gerak jalan indah untuk tingkat SD sampai umum,” ucap Martini.

Paguyuban SDN 20 Muara Enim dinaungi oleh kepala sekolah, serta dibina oleh guru2 SDN 20 Muara Enim.  Serta dibimbing oleh ketua komite Apriyeni SE.  

Martini yang juga ikut dalam gerak jalan indah, menjelaskan bahwa paguyuban SDN 20 Muara Enim  beserta tim paguyuban lainnyanya berharap semoga Kabupaten Muara Enim semakin maju dan terdepan dimasa mendatang. 

BACA JUGA:Manfaatkan! KUR BSI Rp 10-100 Juta Nggak Pakai Ribet, Diangsur Sesuai Kemampuan

“Serta paguyuban SDN 20 selalu kompak dan selalu semangat dalam bekerjasama membangun kekompakan antar wali siswa,” harap Martini.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: