Harga Murah, Cocok Saat Tanggal Tua! Warung Nasi Neng Kiran ini Menjadi Favorit Anak Kost di Palembang Sumsel

Harga Murah, Cocok Saat Tanggal Tua! Warung Nasi Neng Kiran ini Menjadi Favorit Anak Kost di Palembang Sumsel

Warung Nasi Neng Kiran Palembang, Murah dan Enak. FOTO : Kolase--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID – Teruntuk kalian yang sedang mencari makanan murah dan enak di Kota Palembang Sumsel, bisa langsung datang ke Warung Nasi Neng Kiran.

Warung Nasi yang sudah terkenal dengan harga murah ini sering dikunjungi oleh para mahasiswa atau anak kost yang sedang merantau di Kota Pempek.

Ketika tanggal tua tiba, warung nasi ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik, sehingga tidak heran jika selalu ramai pembeli.

Warung nasi ini memiliki tempat yang lumayan luas jika kalian ingin makan di tempat, karena di sini juga disediakan meja dan kursi.

BACA JUGA:Sebelum Menyesal Seumur Hidup, Kasih 8 Macam Makanan Ini pada Anak

BACA JUGA:Nasi Gigit atau Onigiri Versi Lokal! Makanan Viral di Palembang Sumsel yang Lezat dan Murah

Akan tetapi, jika kalian ingin membawa pulang makanan tersebut juga bisa, dengan harga menu yang tidak berubah.

Ada beberapa menu yang tersedia di Warung Nasi Neng Kiran ini diantaranya adalah ikan, ayam, tahu tempe, sayuran, sambal, serta lain sebagainya.

Untuk menu ayam yang dilengkapi dengan satu piring nasi, sayuran dan juga sambal, kalian cukup mengeluarkan uang Rp10 ribu, sangat ramah di kantong bukan?

Di sini juga tersedia beberapa minuman seperti es teh, tetapi untuk air putihnya diberikan secara free selama makan di sana, sehingga dapat menghemat uang.

BACA JUGA:Tempe, Makanan Merakyat yang Punya Nilai Gizi Tak Main-main, Ini Resep Simpel dan Enak

BACA JUGA:Perkedel Kentang Makanan Sederhana Simpel dan lezat, Ini Resepnya

Jika Anda ingin mencoba makan di warung nasi ini, disarankan jangan datang lebih dari jam 12.00 WIB karena biasanya lauk-lauknya sudah habis terjual.

Warung Nasi Neng Kiran ini berada di Jl. Kancil Putih No. 47 B Rt. 35 Rw. 10, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: