Waw, ini Destinasi Wisata yang Masuk ke Daftar Trending di Google Flights, Indonesia Termasuk?

Waw, ini Destinasi Wisata yang Masuk ke Daftar Trending di Google Flights, Indonesia Termasuk?

Destinasi wisata yang masuk ke Google Flights. FOTO: HOTELS.COM--

Negara Hong Kong menjadi tujuan liburan pertama yang digemari oleh masyarakat Indonesia,  karena Hong Kong memberlakukan bebas Visa selama 30 hari bagi Warga Negara Indonesia (WNI), dan hanya bermodalkan paspor untuk mengunjungi Negara Hong Kong. 

Selain itu, Hong Kong memiliki kota yang indah apalagi dimalam hari dengan kemerlap lampu kota yang menambah keindahan negara ini, gemerlapan lampu gedung pencakar laingit bisa dinikmati secara langsung di pinggir Victoria Hrbour atay Victoria Peak dan setiap pukul 20.00 waktu setempat ada pertunjukan cahaya bertajuk Symphony of Lights.

BACA JUGA:Sumatera Barat Terbanyak Miliki Wisata Danau Alami di Indonesia, Empat Provinsi Tidak Punya Danau Alami. Cek F

BACA JUGA:Sering Temukan Ulat Pada Brokoli? Ini Tips Biar Bersih dari Ulat dan Kotoran Lainnya

2. Tokyo, Jepang

Tidak diragukan lagi jika  Negara ini masuk dalam daftar Google Flights sebab Jepang memang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik hati dan menyenangkan bagi para wisatawan yang berkunjung. 

Banyak para wisatawan yang ingin mengenal lebih banyak lagi budaya di Negeri Matahari Tebit ini, 

Tokyo dikenal sebagai Jantungnya negara Jepang, selain karena Tokyo Ibu Kota Jepang Tokyo juga menawarkan berbagai wisata yang lengkap, modern, sejarah, edukasi hingga budaya. 

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Dukung Pelaku Usaha di Kawasan Wisata, Ini yang Dilakukan

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM Ilegal Kembali Dibongkar Polda Sumsel, Ini Barang Bukti yang Diamankan

Menikmati keindahan Tokyo dari ketinggian Tokyo Tower juga menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang berkunjung ke sini. 

3.  Montpellier, Prancis

Selanjutnya ada negara Prancis, Negara ini juga termasuk negara yang sangat digemari masyarakat dari mancanegara untuk berlimbur ke sini seperti ke Paris. 

Namun demikian, Prancis tidak termasuk di dalam daftar Goodle Flights tetapi Montpellier negara yang berada di bagian Selatan Prancis. 

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Dukung Pelaku Usaha di Kawasan Wisata, Ini yang Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: