Kecelakaan Hilux vs Sepeda Motor di Jalan Lingkar Terminal Regional, 1 Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Hilux vs Sepeda Motor di Jalan Lingkar Terminal Regional, 1 Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Kondisi mobil Toyota Hilux dan sepeda motor Yamaha FreeGo yang mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Terminal Regional Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan menyebabkan 1 korban meninggal di lokasi kejadian antara mobil Toyota Hilux vs sepeda motor Yamaha FreeGo terjadi di Jalan Lingkar Terminal Regional Muara Enim, pada Senin 5 Juni 2023.

Kecelakaan terjadi diduga karena mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi BG 8724 MY yang dikemudikan Rusdi Liong (56) warga Sukarame, Kota Palembang, Sumsel terlalu ngebut hingga hilang kendali.

Mobil tersebut menabrak sepada motor Yamaha FreeGo dengan nomor polisi BG 6050 DAI yang dikendarai oleh pasangan suami istri, Suhartono (33) dan Maria Trisdayani (27) warga Perumahan Mandala Blok E No 34 Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban jiwa itu terjadi di Jalan Baru Lingkar Regional, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel sekitar pukul 16.15 WIB.

BACA JUGA:Sebabkan Kecelakaan Beruntun Hingga Telan Korban Jiwa, Sopir Truk Tronton Ditahan Polisi

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Desa Tanjung Raja, Bujangan Ini Meninggal Dunia

Akibatnya, korban Suhartono yang berprofesi sebagai Security RSUD Rabain Muara Enim mengalami luka di bagian muka, patah gigi, robek di pipi sebelah kiri, patah kaki, dan mengalami pendarahan di hidung hingga meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan istrinya yang juga merupakan karyawan RSUD Rabain Muara Enim yang diboncengnya mengalami luka berat (Luber) dengan kondisi patah kaki sebelah kanan, benjol di bagian kening sebelah kanan, dan kini masih dirawat di RSUD Rabain Muara Enim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun d ilapangan, kejadian tersebut berawal mobil Toyota Hilux BG 8724 MY yang dikemudikan oleh Rusdi Liong berjalan dari arah Desa Karang Raja, Jembatan Enim III Muara Enim menuju ke arah Terminal Regional Muara Enim.

Setiba di lokasi kejadian ada sebuah mobil yang berhenti, kemudian sang sopir mengambil jalan ke kanan yang kebetulan kondisi jalan menikung dan turunan.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Muara Enim Libatkan 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, Pengendara Yamaha Byson Tewas

BACA JUGA:Kecelakaan Sepeda Motor Jupiter vs Mobil Kijang Kapsul di Karang Raja Muara Enim, 1 Orang Luka Berat

Namun diduga mobil terlalu berjalan ke kanan ruas jalan dengan kecepatan tinggi, hingga pengemudi mobil Hilux kaget karena didepan ada sepeda motor korban.

Lantaran jarak terlalu dekat tabrakan pun tidak terhindarkan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpang motor mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Rabain Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: