Ternyata Ini Alasan Isuzu Panther ‘Rajanya Diesel’ Tetap Diminati Meski Tak Lagi Diproduksi
Ternyata Ini Alasan Isuzu Panther ‘Rajanya Diesel’ Tetap Diminati Meski Tak Lagi Diproduksi. Foto : Net--
Untuk dapur pacu, mobil ini mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni mesin berkode C233 dengan 2.238 cc 4 silinder indirect injection.
BACA JUGA:Yuk Intip Keunggulan dan Kekurangan Isuzu Panther, Cring-cring, Wuzz-wuzz
BACA JUGA:Kamu Punya Uang Logam 100 Rupiah Gambar Rumah Gadang? Buruan Jual, Kolektor Siap Beli Puluhan Juta
3. Isuzu Panther 2.500 cc (Tahun 1996-2000)
Sejarah Isuzu Panther berlanjut hingga ke tahun 1996.
Mobil ini mendapat penyegaran pada bagian mesinnya.
Dari yang sebelumnya berkapasitas 2.238 cc indirect injection menjadi mesin 2.500 cc direct injection.
BACA JUGA:Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Merapat! Nih Ada Lowongan Kerja PT Pertamina
Mesin berkode 4JA1 ini diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 78,9 daya kuda pada 3.900 RPM dan torsi puncak 170 Nm pada 2.300 RPM.
Selain lebih bertenaga, mesin baru ini juga lebih efisien, serta tidak membutuhkan busi pemanas untuk menghidupkan mesin pada kondisi dingin.
Sementara itu, untuk variannya hadir dalam 5 pilihan, yakni Royal, Grand Royal, Sporty, Hi-Sporty, dan Hi-Grade.
BACA JUGA:Pemilik Isuzu Panther Wajib Baca, Ini Lho Sejarah ‘Rajanya Diesel’ yang Hingga Kini Masih Diburu
BACA JUGA:Apa Itu Tengkiang? Adat Suku Semende yang Sempat Menyita Perhatian Gubernur Sumsel Herman Deru
4. Isuzu Panther Kapsul (Tahun 2000-2005)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: