SDN 6 Muara Enim Gelar Perpisahan Siswa Kelas 6 Angkatan 2022/2023

SDN 6 Muara Enim Gelar Perpisahan Siswa Kelas 6 Angkatan 2022/2023

Siswa kelas 6 E foto bersama dengan kepala sekolah, wali kelas dan perwakilan guru saat perpisahan di gedung kesenian Putri Dayang rindu Muara Eni, Rabu 31 Mei 2023--

ENIMEKSPRES.CO.ID,MUARA ENIM---SDN 6 MUARA ENIM menggelar perpisahan bagi 172 siswa dari kelas 6 A sampai 6 F angkatan 2022/2023. Perpisahan tersebut, digelar di Gedung kesenian Putri Dayang Rindu, MUARA ENIM, Rabu (31/5) pagi.

Hadir dalam perpisahan itu, Kepala SDN 6 Muara Enim Pathul Bahri Spd dan para dewan guru, Abi Nurwardani perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim, para tamu undangan dan para orang tua wali siswa.

Dalam perpisahan tersebut, para siswa kelas 6 dikalungkan Gordon sebagai tanda pelepasan.

Perpisahan tersebut bertambah meriah dengan penampilan kesenian dan kebudayaan seperti penampilan puisi, tari-tarian dan paduan suara siswa kelas 6 A sampai 6 F.

BACA JUGA:Kue Gunjing Khas Semende, Rasanya Ada yang Manis dan Enak

Perwakilan siswa menyampaikan sambutan menggunakan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggri dan Bahasa Arab yang disampaikan oleh Aliya, Izla Arkan Wardani, Azka Arif Rahman yang mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah mendidik mereka bersama kawan-kawan yang lain di kelas 6 selama enam tahun sekolah di SDN 6 Muara Enim.

“Banyak ilmu dan pengetahuan yang kami dapat sebagai bekal untuk kami melanjutkan sekolah dijenjang yang lebih tinggi. Terima kasih guru kami, atas ilmu dan jasa yang sudah diberikan,” kata mereka saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Kepala SDN 6 Muara Enim Pathul Bahri Spd mengaku dan senang, bangga dan sedih atas perpisahan siswa kelas 6.

“Bangga karena anak-anak sudah selesai menempuh pendidikan dasar SDN 6 Muara Enim, dan sedih karena harus berpisah. Doa kami para guru, agar anak-anak kami sukses selalu dimasa mendatang,” ucap Pathul Bari.

BACA JUGA:Pernah Viral Bisa Terjang Banjir, Isuzu Panther Bekas Masih Diburu Sampai Sekarang

Mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim, Abi Nurwardani mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah dilepas dan diharapannya kedepan bisa terus melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Serta sukses selalu dimasa mendatang.

”Sehingga bisa mengharumkan nama sekolah, berguna bagi orang tua, nusa dan bangsa,” tutur Abi.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: