Sriwijaya Expo 2023, Muara Enim Raih Anjungan Terbaik I, Diapresiasi Gubernur Sumsel Herman Deru

Sriwijaya Expo 2023, Muara Enim Raih Anjungan Terbaik I, Diapresiasi Gubernur Sumsel Herman Deru

Muara Enim Raih Anjungan Terbaik I Sriwijaya Expo 2023. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pameran Sriwijaya Expo 2023 di Palembang menetapkan Kabupaten Muara Enim berhasil meraih Terbaik I Anjungan Sriwijaya Expo 2023, atas raihan ini Pemkab Muara Enim diapresiasi Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dalam acara penutupan, Minggu 28 Mei 2023, piagam juara diterima oleh Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya didampingi Wakil Ketua Dekranasda Sumsel Fauziah Mawardi Yahya di Pelataran Dinning Hall, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Nurul Vita mengatakan, anjungan Kabupaten Muara Enim mengusung tema 'The Glorious of Tengkiang', Tengkiang yang ditampilkan merupakan bangunan lumbung padi di sawah milik masyarakat Semende, Muara Enim.

Tema tengkiang ini telah berhasil menyita perhatian Gubernur Sumsel Herman Deru dan masyarakat pengunjung Sriwijaya Expo 2023 sejak pembukaan hingga acara penutupan.

BACA JUGA: Angkat Tema Tengkiang, Gubernur Sumsel Apresiasi Anjungan Muara Enim

Untuk itu, dirinya mengapresiasi capaian prestasi tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD terkait di Muara Enim.

Terpisah, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas ide dan kreativitas seluruh tim OPD yang terlibat pada Sriwijaya Expo 2023.

Kaffah meminta prestasi tersebut dipertahankan ataupun ditingkatkan sebagai upaya untuk memperkenalkan produk-produk unggulan di Bumi Serasan Sekundang agar lebih dikenal masyarakat Sumsel. 

Hal ini dapat membantu para pengusaha dan pelaku UMKM di Kabupaten Muara Enim untuk memasarkan produknya secara luas lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: