Mawardi Yahya: Pemprov Sumsel Kerahkan Semua Potensi Untuk Kemajuan Daerah

Mawardi Yahya: Pemprov Sumsel Kerahkan Semua Potensi Untuk Kemajuan Daerah

Wagub Sumsel Mawardi Yahya menghadiri pengukuhan pengurus FORWIDA Sumsel periode 2023-2027 di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya, menyebut bahwa Pemprov Sumsel kerahkan semua potensi untuk kemajuan daerah.

Hal itu disampaikan Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat memberikan sambutan pada pengukuhan pengurus FORWIDA Sumsel periode 2023-2027 dipusatkan di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat 5 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Wagub Sumsel berharap banyak kepada Forum Pariwisata dan Budaya (FORWIDA) Sumsel  dalam meliterasi masyarakat, khususnya kalangan anak muda agar terus tumbuh rasa cita terhadap dunia pariwisata dan budaya lokal.

“Saya harapkan FORWIDA Sumsel dapat merangkul generasi muda agar memiliki kepedulian, sehingga muncul kecintaan terhadap dunia pariwisata dan budaya lokal yang ada,” pinta Wagub Sumsel Mawardi Yahya.

BACA JUGA:Percepat Akses Masyarakat, Gubernur Sumsel Bakal Perbaiki Jalan di Kabupaten Ini

BACA JUGA:Tagihan PDAM Sampai Rp1,1 Juta Bikin Kasatpol PP Muara Enim Berang, Musadeq: Nak Gilo!

Kemudian, Wagub Sumsel Mawardi Yahya juga berharap seluruh anggota FORWIDA Sumsel mampu membangun Pariwisata dan Kebudayaan Sumsel melalui berbagai program organisasi yang telah disusun.

Lalu bersinergi dengan Pemda mengerahkan semua potensi yang ada demi kemajuan daerah.

“Saya yakin mereka yang tergabung dalam organisasi ini merupakan orang-orang yang profesional, berdedikasi tinggi dalam memajukan daerah,” ucap Wagub Sumsel Mawardi Yahya.

Atas nama Pemprov Sumsel, Wagub secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Forwida Sumsel yang telah dikukuhkan.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Ilegal Kembali Berulah, Kapokmu Kapan?

BACA JUGA:BREAKING NEWS, PTUN Palembang Gugurkan Surat Keputusan DPRD Soal Penetapan Wakil Bupati Muara Enim

“Selamat bertugas dan berikan yang terbaik untuk daerah,” tutup Wagub Sumsel Mawardi Yahya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: