Identitas Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia di PALI Akhirnya Terungkap, Mungkin Kamu Kenal!

Identitas Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia di PALI Akhirnya Terungkap, Mungkin Kamu Kenal!

Identitas Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia di PALI Akhirnya Terungkap. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Identitas tengkorak dan tulang belulang manusia yang ditemukan di sekitar Paye di antara Gedung SMP Simpang Air Itam Jalan Raya antara Dusun 4 Desa Karang Agung dengan Desa Perambatan, Kabupaten PALI, Sumsel, akhirnya terungkap.

Ternyata identitas tengkorak dan tulang belulang manusia itu bernama Rian Saputra, berusia 21 tahun, warga Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Kapolres PALI Polda Sumsel, AKBP Khairu Nasrudin, membenarkan bahwa korban bernama Rian Saputra, lahir di Tambang Rambang pada 25 April 2002 atau berusia sekitar 21 tahun.

“Betul (soal identitas korban) dan saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarg untuk dikebumikan secara layak sesuai dengan agama dan kepercayaannya, tentu saja kita turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” kata Kapolres dalam rilis diterima enimekspres.co.id, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Penemuan Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga, Polisi Bilang Begini

BACA JUGA:Begini Tanggapan Ketua DPRD Soal PTUN Palembang Gugurkan SK Penetapan Wakil Bupati Muara Enim

Identitas tengkorak dan tulang belulang manusia itu berhasil diungkap Polres PALI berkat imbauan jajaran Polres PALI yang meminta agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera menghubungi Polres PALI atau Polsek Penukal Abab.

“Atas imbauan itu, tak berselang lama datang pihak keluarga yang telah melaporkan kehilangan keluarganya pada April lalu,” lanjut Kapolres PALI.

Warga yang kehilangan anggota keluarganya itu kemudian melihat barang-barang milik korban yang ditemukan di TKP, seperti baju, celana, sandal, dan kalung.

"Ternyata setelah melihat semua pakaian yang ditemukan di TKP, pihak pelapor memastikan bahwa tengkorak dan tulang belulang itu milik anggota keluarga mereka yang telah hilang sejak bulan April lalu,” urai Kapolres lagi.

BACA JUGA:Musi Banyuasin Jadi Kabupaten Penghasil Karet Terbesar di Sumsel, Per Tahun Hasilkan 213.466 Ton

BACA JUGA:Tersenyum Lebar, Insentif Guru Honorer Ini Naik Hingga 200 Persen

Selanjutnya tim Identifikasi Satreskrim Polres PALI melakukan olah TKP dan terhadap korban tersebut dibawa ke RSUD Talang Ubi guna dilakukan pemeriksaan mayat/VER.

"Saat ini kasusnya masih didalami terkait motif dan sebagainya. Doakan semoga segera bisa terungkap," ucap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: