Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Harapkan Pendidikan Muara Enim Semakin Berkualitas dan Merata

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Harapkan Pendidikan Muara Enim Semakin Berkualitas dan Merata

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Vice President Sustainability PT Bukit Asam, Hartono, Abi Fakhri Nabhan Rabbani, Direktur Enim Ekspres H Mahmud dan Manager Enim Ekspres Mukhlis Trijaya foto bersama usai membuka kegiatan Pelatihan Motivasi Hypn--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah membuka kegiatan Pelatihan Motivasi Hypnoteaching dan Hypnolearning ‘Aku Bangga dan Bahagia Menjadi Guru’ yang diselenggarakan oleh Harian Umum Enim Ekspres di Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Muara Enim, Sabtu 25 Februari 2023.

Kegiatan yang digelar sebagai bentuk upaya peningkatkan kompetensi atau kemampuan dari tenaga pendidik dalam rangka untuk memaksimalkan potensi dari anak-anak didik diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari Guru SMA/SMK/MA Sederajat di Kabupaten Muara Enim.

Plt Bupati Ahmad Usmarwy Kaffah menyambut baik kegiatan yang syarat dengan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Muara Enim ini. 

Untuk itu, ia mengapresiasi para pihak yang turut serta membantu dalam menyukseskan kegiatan pelatihan ini. 

BACA JUGA:Meski Ongkos Haji Pada Tahun 2023 Ini Dipastikan naik, Belum Ada CJH Muara Enim Yang Mundur

BACA JUGA:Peringati HPN, Bupati PALI Ajak Pers Bersama Bangun PALI

Diantaranya Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Muara Enim, Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim dan tentunya PT Bukit Asam, Tbk yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Sambung Kaffah, pendidikan merupakan investasi besar bagi sebuah bangsa. 

Maka sudah menjadi tanggung jawab kita semua, baik pemerintah maupun badan usaha lainnya, termasuk Enim Ekspres dan PTBA untuk mempersiapkan generasi penerus guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas menjadi insan yang terdidik, handal, bermartabat serta memiliki daya saing.

 “Untuk itu, saya berharap semoga niat tulus dan kepedulian dari Enim Ekspres dan PTBA di dunia pendidikan ini, dapat terus dilanjutkan dan menjadi panutan bagi pemangku kepentingan ataupun badan usaha lainnya. Sehingga saya sangat berharap dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim dapat semakin berkualitas dan merata," pungkas Plt Bupati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: