Terpilih Menjadi Ketua Umum, Julio Akbar Pimpin Relawan Muda Muara Enim

Terpilih Menjadi Ketua Umum, Julio Akbar Pimpin Relawan Muda Muara Enim

Julio Akbar Terpilih Ketua Umum. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Demi keberlangsungan jalannya organisasi, Komunitas Relawan Muda Muara Enim mengadakan Musyawarah Besar yang ke-7 di Gedung Griya Smanda.

Kegiatan yang mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan untuk Melanjutkan Kebaikan".

ini dihadiri oleh Founder Relawan Muda Muara Enim, Derry Pangestu Ramadhan, Dewan Penggerak Relawan Muda Muara Enim, M. Wendry Aminata dan Deliana Susanti serta 80 anggota Relawan Muda Muara Enim lainnya. 

Musyawarah Besar bertujuan untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari Badan Pengurus Harian periode 2022-2023 dan melakukan pemilihan ketua umum yang baru untuk periode 2023-2024.

BACA JUGA:Diskominfo Kabupaten Muara Enim Sampaikan Informasi Melalui Layar Tancap

BACA JUGA:FORSAPSS Tingkat Kecamatan Lawang Kidul Dikukuhkan, Ini Harapan Camat Lawang Kidul

Rindi Mahendra selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan Mubes telah disiapkan dalam kurun waktu satu pekan dengan semaksimal mungkin.

"Kami dari panitia telah berupaya semaksimal mungkin menyiapkan kegiatan ini selama 7 hari dan alhamdulillah hari ini dapat berjalan lancar," ujar siswa SMAN 2 Muara Enim ini. 

Badan Pengurus Harian yang dikomandoi oleh Sasi Ardila Ramadhani menyampaikan laporan pertanggungjawaban terkait program kerja yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. 

"Saya selaku nahkoda kapal ini, berupaya memberikan yang terbaik selama satu kepengurusan. Terimalah laporan pertanggungjawaban dari kami," tegas Sasi. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Kunjungan ke Lapas Kelas IIB Muara Enim, Ini Pesan Kakanwil

BACA JUGA:Ternyata! Pengangkatan Tenaga Honorer jadi PNS Membuat Honorer Satpol PP Kembali Bergejolak

Kemudian, agenda dilanjutkan dengan pembacaan rekomendasi dan pandangan umum peserta sidang terhadap hasil pemaparan laporan pertanggungjawaban. 

Lalu, agenda pemilihan ketua umum baru dengan mekanisme musyawarah mufakat menjadi agenda terakhir dalam sidang pleno ke-2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: