FORSAPSS Tingkat Kecamatan Lawang Kidul Dikukuhkan, Ini Harapan Camat Lawang Kidul

FORSAPSS Tingkat Kecamatan Lawang Kidul Dikukuhkan, Ini Harapan Camat Lawang Kidul

Suasana pelantikan FORSAPSS tingkat Kecamatan Lawang Kidul. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Forum Silahturahmi Antar Pengajian Serasan Sekundang (FORSAPSS) tingkat Kecamatan Lawang Kidul dikukuhkan. 

Masing-masing pengurus FORSAPSS periode 2023 - 2027 tingkat Kelurahan, dan Desa dikukuhkan oleh Santi Yosiana,SE selaku Pembina.

Berlangsung di masjid Al-Hikmah BTN Air paku Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Pada Hari Rabu 1 Februari 2023.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan FORSAPSS turut hadir juga Camat Lawang Kidul  Andrille Martin SE, Kepala KUA H Midi SHI, Lurah Tanjung Enim Drs Arinta Gumay, lurah Tanjung Enim Selatan,kepala desa keban Agung, majlis taklim Se-Kecamatan Lawang Kidul, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Kunjungan ke Lapas Kelas IIB Muara Enim, Ini Pesan Kakanwil

BACA JUGA:Ternyata! Pengangkatan Tenaga Honorer jadi PNS Membuat Honorer Satpol PP Kembali Bergejolak

Disampaikan, Santi Yosiana, diharapkan kepada pengurus FORSAPSS di Kelurahan dan Desa dalam wilayah Kecamatan Lawang Kidul agar berperan aktif dalam kegiatan dakwah di lingkungan masing-masing.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah berkenan hadir. 

Semoga dalam pertemuan di acara ini tali silaturrahmi semakin  terjalin erat antara berbagai komponen dan potensi umat Islam, sehingga kita mampu memperkokoh ukhuwah Islamiyah. 

“Serta mampu terpeliharanya persatuan dan kesatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT," terangnya, Santi Yosiana juga selaku Ketua TP PKK Lawang Kidul.

BACA JUGA:Pengangkatan Guru Honorer Menjadi PPPK 2023 Masih Ada Keraguan, Ada Apa? Simak Informasinya

BACA JUGA:Pemerintah Prioritaskan Guru dan Nakes Jadi PNS Tahun 2023, Simak Penjelasannya

Sementara itu, Camat Lawang Kidul, Andrille Martine SE saat memberikan arahan, dan meminta kepada FORSAPSS Kelurahan dan Desa agar berperan aktif membantu membangun SDM sesuai dengan visi misi untuk mewujudkan Muara Enim Agamis.

"Saya ucapkan apresiasi kepada seluruh majlis ta’lim yang ada di kecamatan Lawang kidul yang tetap semangat mengagali dan mengkaji ilmu . Saya berpesan jadikan Forsap SS ini sebagai wadah silahturahmi pengembangan syiar keagamaan," kata Andrille. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: