Anugerah Grand IKADI Award 2022, Herman Deru Terpilih Sebagai Gubernur Peduli Dakwah Islam Rahmatan lil’alamin

Anugerah Grand IKADI Award 2022, Herman Deru Terpilih Sebagai Gubernur Peduli Dakwah Islam Rahmatan lil’alamin

Herman Deru terpilih sebagai Gubernur yang peduli terhadap Dakwah Islam Rahmatan lil’alamin oleh IKADI Pusat. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Ingatkan Pengurus Masjid Tidak Minta-minta di Jalan Raya

Kemudian Dr. Rosyidin, menambahkan banyak hal yang disampaikan Gubernur dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah-daerah yang menyejukan umat.

"Apa yang dinilai IKADI adalah yang disampaikan oleh Bapak Gubernur untuk menyampaikan ceramah dengan cara yang terbaik jadi orang yang mendengar itu merasa sejuk dan merasa damai,” ujar dia.

Wakil Ketua IKADI  Wilayah Sumsel, Ustadz Muhammad Taufik Saiman, mengatakan IKADI memberikan penghargaan untuk Gubernur Sumsel, salah satu kriterianya karena Gubernur Herman Deru banyak ide dan gagasan melalui  programnya, di antaranya satu desa satu Rumah Tahfidz.

Selain itu, Gubernur Herman Deru juga merupakan sosok pemimpin daerah yang peduli pada pondok pesantren, guru ngaji, serta terhadap pembangunan masjid dan rumah ibadah yang ada di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:Hadiri Tabligh Akbar, Gubernur Sumsel Herman Deru Ingatkan Soal Stunting, Begini Pesannya

“Kami berharap Gubernur lebih semangat lagi memotivasi ormas-ormas Islam, para ustadz dan ustadzah untuk terus mengembangkan dakwah dengan berkolaborasi membangun dakwah ke seluruh pelosok Sumsel,” tutup Muhammad Taufik Saiman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: