32 Club Futsal Se-Semendo Raya memeriahkan kegiatan Karang Taruna Desa Muara Dua SDL

32 Club Futsal Se-Semendo Raya memeriahkan kegiatan Karang Taruna Desa Muara Dua SDL

Pembukaan turnamen futsal Se-Semendo. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID.--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID – Dalam rangka mengisi kegiatan Karang Taruna Desa Muara Dua Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), sebanyak 32 Club Futsal Se-Semendo Raya memeriahkan turnamen sejak Sabtu 17 Januari  2023, yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Muara Dua SDL.

Acara itu di buka Pemerintah Desa setempat, di hadiri BPD, dan masyarakat.

“Turnamen tersebut diikuti sebanyak 32 club se-semende jadwal pertandingan dimulai 21 Januari 2023 Sampai dengan selesai,” ungkap Kades Muara Dua, Salmin saat membuka Turnamen Futsal CUP 2023.

Dia menyampaikan, Pemerintah Desa Muara Dua menggandeng Pengurus Karang Taruna setempat untuk melaksanakan kegiatan ini. 

BACA JUGA:TNI Polri Kompak Menjaga Masyarakat dari Aksi Bakar Hutan dan Lahan di Wilayah Polsek Rambang Dangku

BACA JUGA:Selamatkan Remaja Indonesia dari Perzinaan!

Salah satunya bertujuan untuk menggiatkan para pemuda melalui olahraga, dan ajang silahturahmi antar pemuda Se- Semendo Raya.

“Saya menyampaikan sambutan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen futsal Cup l 2023 di Desa Muara Dua, selamat bertanding jujung tinggi Sportivitas,sebab ini adalah pertama kalinya turnamen futsal digelar di Semende ini,” ungkap dia.

Sementara, Hendra, Selaku Ketua Karang Taruna Desa Muara Dua menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah desa karena sudah memberikan pembinaan olahraga ini.

Kata Hendra, sekaligus pengelola BUMDes setempat menyampaikan, dengan adanya turnamen futsal pertama kali di Semende ini bisa saja kedepannya menamba Pendapatan Desa (PAD) dengan Ada PAD kedepan pasilitas-pasilitas di lapangan futsal bisa di tambah seperti penerangan sehingga bisa bermaian dimalam hariBACA JUGA:Wow, Danau Shuji Masuk Nominasi Penghargaan Nasional

BACA JUGA:Pegawai Lapas Kembali Komitmen Bangun Zona Integritas, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

” Harapan pemuda semende turnamen futsal ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi dan bisa melihat potensi yang dimiliki oleh para pemain berbakat yang nantinya bisa direkrut. (*)

Sumber: