Wow, Danau Shuji Masuk Nominasi Penghargaan Nasional

Wow, Danau Shuji Masuk Nominasi Penghargaan Nasional

Danau Shuji meraih penghargaan nasional. FOTO : IST/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID – Belum lama ini, Destinasi andalan Kecamatan Lembak, Danau Shuji mendapat kunjungan tim penilaian CSR Kemendes, dan PDB Award 2023. 

Hal itu di ungkapkan pengelola Bob Permana, di dampingi Andi Suwandi SST dan pengurus lainnya, Minggu 22 Januari 2023.

Saat itu, Usep Setiawan,S.Sos.M.Si selaku Tenaga Ahli utama kantor Staf presiden, Sony Sunjaya Sukada dan Mega Kurniawati dari Indonesia Social sustainability forum(ISSF) dan Pihak Pertamina EP Prabumulih.

Jemy Oktavianto : Senior Manager Prabumulih Field, Erwin Hendra Putra :  Officer Comrel dan CID Prabumulih Field. Bertempat di Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Pegawai Lapas Kembali Komitmen Bangun Zona Integritas, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Kepala MAN 1 Muara Enim Minta Siswa Terus Latih Keterampilan Bahasa Arab, Ini Alasannya

Kegiatan ini dihadiri dari Dinas Pariwisata dan Ekraf Muara Enim Freddy SH, Sekcam Kecamatan Lembak Didi Haryanto, SH dan Staf, Jasmadi, SH. Kades Lembak dan Staf, Bumdes Lembak Eva Violeta, BPD Desa Lembak, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Lembak, Pegawai Pertamina EP Prabumulih, Masyarakat Desa Lembak dan Pengurus Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak.

Pemkab Muara Enim sangat mengapresiasi adanya penghargaan tingkat nasional bidang pariwisata dengan melibatkan destinasi wisata Danau Shuji tersebut.

Kemudian Pemkab Muara Enim melalui Dinas Pariwisata dan Ekraf Muara Enim menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bob Permana atas partisipasinya membangun Danau Shuji sebagai Destinasi Wisata di Desa Lembak. 

Piagam Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Kadin Pariwisata dan Ekraf Muara Enim ISDRIN.ST dan Kabid Destinasi Industri Pariwisata Robiah. SH. M.Si dalam hal ini diwakilkan oleh Analis Kebijakan Muda Sub Koordinator Pengembangan Industri Pariwisata Freddy. S.SH.

BACA JUGA:Dewan Hingga Masyarakat Minta Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim Sumatera Selatan Segera Dilanjutkan

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Yakin Tol Kapal Betung Jadi Solusi Urai Kemacetan di Jalan Palembang-Banyuasin, Ini Alasannya

Kemudian ucapan terima kasih kepada Pertamina EP Prabumulih yang selalu memberikan support dan binaan kepada Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak dan kepada Tim Penilai dari Kementerian Desa RI semoga Destinasi Wisata Danau Shuji ini mendapatkan hasil Maksimal sesuai yang diharapkan.

“Mari kita dukung dan berpartisipasi semoga Destinasi Wisata Danau Shuji Lembak mendapatkan hasil Maksimal dan menjadi Kandidat EMAS Program Lembak Desa Wisata Danau Shuji pada ajang Program CSR & PDB Award Tahun 2023,” kata Fredy.

Sumber: