Prakiraan Cuaca Sabtu 21 Januari dan Minggu 22 Januari 2023

Prakiraan Cuaca Sabtu 21 Januari dan Minggu 22 Januari 2023

Prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Sumatera Selatan pada Sabtu & Minggu, 21-22 Januari 2023. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sumatera Selatan memperkirakan, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang—sore hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 terjadi di sejumlah wilayah di Provinsi Sumatera Selatan. 

Rinciannya, di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lahat, Muara Enim, OKU Selatan, OKI, Palembang, Ogan Ilir, Musi Banyuasin, Banyuasin, PALI, OKU dan Prabumulih.

Sementara pada malam hingga dini hari terjadi di wilayah Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Pagar ALam, OKU Selatan. 

Sedangkan untuk besok, Minggu 22 Januari 2023, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angina kencang berdurasi singkat mungkin terjadi pada siang hingga sore hari.

BACA JUGA:BMKG Perkirakan Cuaca dI Beberapa Daerah Sumatera Selatan Hari Ini, 18 Januari 2023! Simak Informasinya

Itu bisa terjadi di wilayah Musi Rawas, Muusi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Muara Enim, Pagaralam, Lahat, OKU Selatan, OKU Timur dan di OKU. 

Dan pada malam hingga dini hari mungkin hujan hingga lebat di wilayah Palembang, Ogan Ilir, Muara Enim, OKI, Musi Banyuasin, Banyuasin, Prabumulih, OKU, dan di Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: