Hilang 9 Hari, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Kebun Karet, Polisi Sampaikan Hal Ini

Hilang 9 Hari, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Kebun Karet, Polisi Sampaikan Hal Ini

Hilang selama 9 hari, Abdul Halim warga Kecamatan Cambai Prabumulih ditemukan meninggal dunia di kebun karet wilayah Kecamatan Lembak Muara Enim, Sumsel. Foto : PRABUMULIHPOS/DNN--

PRABUMULIH, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pria bernama Abdul Halim (55) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kebun karet, setelah sebelumnya dilaporkan hilang selama 9 hari.

Korban warga Dusun IV, Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumsel ini, ditemukan di Desa Petanang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto, membenarkan bahwa korban Abdul Halim yang hilang selama 9 hari lalu kini telah ditemukan.

“Kita mendapat informasi dari Kades Muara Sungai ada penemuan mayat di Desa Petanang, informasinya jasad Abdul Halim yang dikabarkan menghilang," jelas Wanianto, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:2 Warga PALI yang Curi Sepeda Motor di Prabumulih Terancam Penjara di Atas 5 Tahun, Tuh Orangnya

BACA JUGA:Bahaya Nitrogen Cair Pada Ciki Ngebul, Kemenkes Beber Hal Ini

Kapolsek Cambai melanjutkan, karena itu masuk wilayah Polsek Lembak Polres Muara Enim, maka dalam hal ini mereka terjun ke lokasi bersama anggota dari Polsek Lembak.

"Kita (Polsek Cambai) dan Kapolsek serta anggota Polsek lembak langsung datang, oleh karena wilayah Polsek Lembak, jadi olah TKP-nya Polsek Lembak," jelas Kapolsek Cambai lagi.

Kapolsek Cambai mengatakan, dalam kasus ini pihak keluarga korban mengaku suduh ikhlas.

“Pihak keluarga nerima, tidak usah diotopsi pak kata keluarga, dan siap membuat surat pernyataan sama Polsek Lembak," ulas Kapolsek.

BACA JUGA:Tol Palembang-Indralaya Diresmikan Presiden Jokowi, Bagaimana Tol Indralaya-Prabumulih Sumatera Selatan Nanti?

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Minta Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih Sumatera Selatan Diisi Produk UMKM

Terkai dengan penyebab meninggalnya korba, pihaknya belum bisa memastikan karena almarhum sering lupa ingatan.

"Untuk penyelidikan Polsek Lembak, kita tidak bisa ngomong nanti kita salah," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: