Rangkul Kaum Milenial, Ini yang Dilakukan Immeta Sumsel Cerdaskan Muara Enim

Rangkul Kaum Milenial, Ini yang Dilakukan Immeta Sumsel Cerdaskan Muara Enim

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Riswandar menyampaikan sambutan dalam acara Grand Night Show sekaligus menutup kegiatan Gebyar Immeta Sumsel 2023 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim. FOTO: DOK/ENIMEKSPRES--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pembangunan Kabupaten Muara Enim tidak melulu tentang infrastruktur bangunan, tapi juga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. 

Hal tersebut perlu dilakukan khususnya kaum millenial yang diharapkan bisa menjadi penerus bangsa. 

Upaya membangun muara enim dari kaum millenial dapat dilihat acara grand night show yang digelar oleh kalangan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muara Enim Sumatera Selatan (Immeta). 

Bukan sekedar ceremony belaka tapi juga ada berbagai kegiatan untuk menguji kemampuan kecerdasan dan juga berbagi pengalaman. 

BACA JUGA:Ada Info Penting Nih! Pemilihan Duta Pepelingasih Muara Enim Tahun 2023 Akan Dibuka, Lihat Tanggalnya

BACA JUGA:Soal Pinjaman Online, Perhatikan Pendapat MUI Ini

Ketua Umum Immeta Sumsel Muhammad Riko mengatakan, kegiatan grand night show merupakan penutupan dari rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Immeta Sumsel.

"Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan GO TO School, IMMETA COMPETITION, Try Out dan Talkshow serta yang terakhir yaitu Grand Night Show," ujarnya. 

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun karakter dan kepribadian para generasi muda baik secara rohani dan jasmani maupun secara intelektual. 

"Oleh karena itu Immeta Sumsel siap bersinergi bersama Pemkab. Muara Enim dan pemangku kepentingan lainnya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM)yang maju, unggul, dan berdaya saing guna memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Waspada! Hujan Badai Disertai Petir di Sejumlah Wilayah Sumsel, Ini Perkiraan Cuaca Hari Ini

BACA JUGA:Targetkan Tiga Besar di Porprov XIV Lahat, Ini yang Dikatakan Ketua Harian KONI PALI

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H Riswandar saat dirinya menghadiri acara Grand Night Show sekaligus menutup kegiatan Gebyar Immeta Sumsel 2023 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat membangun kepribadian dan mempererat tali silaturahmi yang baik antar generasi muda saat ini.

"Terima kasih, semoga kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan berdampak positif bagi perkembangan generasi muda di Kabupaten Muara Enim juga Sumatera Selatan,"  tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: