Rhoma Irama Sukses Bius 10 Ribu Penggemar di HUT Ogan Ilir

Rhoma Irama Sukses Bius 10 Ribu Penggemar di HUT Ogan Ilir

Rhoma Irama dan Soneta sukses menghibur 10 ribu penggemar di HUT Ogan Ilir--

ENIMEKSPRES.CO.ID, OGAN ILIR—Sekitar sepuluh ribu masyarakat Kabupaten Ogan Ilir  dan sekitarnya memadati komplek perkantoran bupati di kawasan Tanjung Senai, Indralaya. Kedatangan masyarakat tersebut untuk menyaksikan dari dekat penampilan sang raja dangdut, Rhoma Irama dan Soneta Group dalam memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Sabtu (7/1/2023).

“Di sini ada fans Rhoma gak, fans-nya Soneta gak. Kalau keduanya disingkat jadi  Forsa,” ujar Rhoma Irama saat membuka kata yang disambut histeris penonton.

Rhoma Irama dan Soneta naik panggung sekitar pukul 21.00 Wib, setelah sebelumnya Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi didampingi Wabup Ardani menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Rhoma Irama menyanyi sejumlah lagu andalannya seperti menunggu, rindu, darah muda, adu domba, pujangga, ani, akhlak, judi, mirasantika, perjuangan dan doa. Bahkan Bupati Panca Mawardi request lagu adu domba kepada Rhoma Irama. “Jangan mau diadu domba, karena bisa memecah belah bangsa dan persatuan. Lagu berikutnya adu domba,” ucap Rhoma Irama setelah mendapat request dari Bupati Panca Mawardi.

Bupati Ogan Ilir Panca Mawardi mengungkapkan reques lagu ado domba kepada Rhoma Irama bukanlah tanpa alasan bahwa adu domba adalah hanya pemecah belah dan penghambat untuk maju. Oleh karenanya warga Ogan Ilir harus menghindari adu domba. “Ogan Ilir harus bangkit bersama, maju untuk semua,” kata Panca.

Puluhan ribu masyarakat Ogan Ilir yang hadir pada malam itu, terlihat asyik berjoget mengiringi lagu-lagu nostalgia dan dakwah yang dibawakan oleh Rhoma Irama dan Soneta.

Sementara itu dalam laman Facebooknya, Rhoma Irama mengucapkan “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah pentas #SONETA Group semalam di Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada #FORSA serta warga Ogan Ilir dan sekitarnya yang telah antusias menyaksikan penampilan saya dan #SONETA Group. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. #FORSA KEREN!,” kata Rhoma Irama di media sosial.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: