Prabowo: Kalau Ingin Pindah Silakan, Sindir Siapa Ya?

Prabowo: Kalau Ingin Pindah Silakan, Sindir Siapa Ya?

Ketum Gerindra, Prabowo Subianto--

ENIMEKPRES.CO.ID, JAKARTA---Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto menyampaikan penegasan kepada kader pantainya, siapapun yang ingin pindah dari partai Gerindra silakan, tidak ada halangan.

“Jika bergabung baik-baik. Maka pisahnya pun harus baik-baik. Saya tidak akan menghalangi,” tegas Prabowo saat menyampaikan pidato di kantor Badan Pemengan Presiden Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Menteri Pertahanan RI itu, mengungkapkan siapa saja kader Gerindra yang merasa tidak cocok dengan dirinya, silakan keluar dari Gerindra.

“Mau pindah ke partai lain silakan, tidak ada masalah, biasa saja. Pindah partai adalah hal yang biasa,” sebut dia.

Probowo mencontoh tentang dirinya yang dahulu adalah kader Partai Golkar. Tapi ia pindah dan keluar dari Golkar secara baik-baik, sesuai dengan etika partai. Ia langsung menghadap ketum Golkar, membuat surat pengunduran diri tertulis. “Saya pamit baik-baik dari Golkar, tidak ada masalah. Baru kemudian mendirikan Gerindra,” papar Prabowo Subianto.

Kalaupun ada kader Gerindra yang salah jalan, sambung Prabowo, seharusnya kader tersebut tahu diri dan koreksi diri. “Itunamanya lain dimulut, lain dihati,” ucap dia.

Prowo mengaku, kalaupun banyak kader yang meninggalkan dirinya. Ia mengaku tidak pantang surut dan menyerahkan bersama Gerindra dan tidak akan berhenti berjuang untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Apakah pernyataan tersebut, menyindir Sandiaga Uno, yang selama ini diisukan akan pindah ke PPP?” Masyarakat silakan simpulkan sendiri, saya berpikir yang baik saja,” ungkap Prabowo saat ditanya lebih lanjut oleh wartawan.

Terpisah, Sandiaga Uno menerangkan kalau dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan Partai Gerindra walaupun dirinya diisukan akan pindah ke PPP.

“Hubungan dengan rekan-rekan Gerindra masih sangat baik, tidak ada masalah,. Sampai saat ini saya masih kader Gerindra,” ucap Sandiaga Uno di Istana Presiden pekan kemarin (2/1/2023).(*)

 




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: