Dua Pamen Polres Muara Enim Polda Sumsel Diganti, Ini Penggantinya, Kamu Kenal?

Dua Pamen Polres Muara Enim Polda Sumsel Diganti, Ini Penggantinya, Kamu Kenal?

Sertijab Pamen Polres Muara Enim Polda Sumsel di Lapangan Mapolres Muara Enim, Sabtu 7 Januari 2023. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Kemudian penandatanganan berita acara serah terima, dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

"Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Muara Enim Polda Sumsel.

BACA JUGA:Dinantikan Selama 40 Tahun, Progres Pembangunan Jembatan Air Sugihan Sudah 70 Persen, Masyarakat Senang!

BACA JUGA:10 Kejadian Viral di Indonesia, Nomor 8 Lebih Heboh dan Banyak Dicari

Menurut Andi, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel ini merupakan hal yang biasa dan lumrah dalam sebuah organisasi.

Pergantian jabatan di lingkungan Polri bisa kapan saja, dan itu tidak ada masalah karena mereka adalah jabatan vertikal yang tunduk dan taat dengan perintah pimpinan.

Tentu akan ada beberapa perubahan personel yang menduduki jabatan baru.

"Jabatan saya sebagai Kapolres ini adalah jabatan amanah yang diberikan negara kepada kita supaya bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

BACA JUGA:Jangan Di-Skip, Ini Informasi Penting! Ada Bantuan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah, Simak Caranya

BACA JUGA:Ternyata Sudah Dirancang Sejak 2018 Dana Pensiun PNS Rp. 1 Miliar Bagian Reformasi Birokrasi , Simak infonya

Kepada Wakapolres dan Kabag Ops yang baru, sesuai pengemban tugas dan tanggung jawabnya, Kapolres harapkan agar dapat mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran akademis dari berbagai bidang.

Terutama hal-hal yang menyangkut strategis, baik yang menyangkut masalah kedinasan maupun masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok Polri.

Kehadiran pejabat baru akan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Polres Muara Enim ini.

“Diketahui tahun 2023-2024 ini adalah tahun politik. Pada DIPA kita sudah dianggarkan terkait dana Pemilu sebesar Rp2 miliar,” ungkap Kapolres Muara Enim Polda Sumsel.

BACA JUGA:Jembatan Air Sugihan Penghubung OKI-Bayuasin Sumsel Ini Ternyata Sudah Dinantikan Masyarakat Selama 40 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: