10 Kejadian Viral di Indonesia, Nomor 8 Lebih Heboh dan Banyak Dicari

10 Kejadian Viral di Indonesia, Nomor 8 Lebih Heboh dan Banyak Dicari

--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA---Sepanjang 2022 banyak kejadian viral yang menghebohkan warga +62 terutama di media sosial, baik twitter, facebook, Instagram, tiktok, dan snack video. Kejadian-kejadian unik dan viral ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Berikut beberapa kejadian viral sepanjang 2022.

1.     1.  Ghozali NFT

Ghozali menjadi terkenal diawal 2022, dikarenakan menjual foto selfie milik disalah satu aplikasi yang menghasilkan uang. Foto-foto tersebut terjual saat ini berusia 18 tahun hingga usia 22 tahun atau dari 2017 hingga 2022. Ghozali meraup cuan hingga miliaran, maka tak heran banyak juga warga Indonesia menjual berbagai koleksi foto diberbagai aplikasi luar negeri yang bisa menghasilkan uang.

2.     2.  Rara Pawang Hujan

Rara pawang hujan dengan nama asli Rara Istiati Wulandari. Ia mulai viral saat menjadi pawang hujan diajang MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Foto Rara, dengan membawa mangkok saat hujan deras berjalan tanpa kaki menyebar diberbagai Medsos hingga membuat ia terkenal.

3.    3.   Citayem Fashion Week

CFW ini mulai terkenal oleh para pemuda-pemudi dari Bojonggede dan Citayem Kabupaten Bogor, Jabar. Mereka datang ke lokasi nongkrong di Jakarta seperti Kota Tua dan pinggir jalan Sudirman Jakarta. Mereka berpakian modis menggelar fashion show di jalanan memanfaatkan zebra cross yang ada. Dari sekian banyak pemuda dan pemudi di CFW, sosok yang cukup terkenal dan adalah Jeje Slebew dan Bonge.

4.     4.  Ferdy Sambo

Kasus Ferdy Sambo membuat viral, dikarenakan mantan Kadiv Propam Polri tersebut diduga terlibat dalam penembakan ajudannya sendiri Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo pada Juli 2022. Hingga kini persidangan Ferdy Sambo dan para tersangka lain belum selesai di Pengadilan Jakarta.

5.    5.  Farel Prayoga

Bocah 12 tahun asal Banyuwangi tersebut menjadi viral dan menghebohkan istana negara, saat ini bernyanyi di depan Presiden Jokowi dan tamu negara saat peringatan 17 Agustus 2012. Farel menyanyikan lagu dangdut jawa koplo berjudul Ojo Dibanding-bandingke.

6.     6. Pesulap Merah

Pesulap Merah, menjadi viral dimedia sosial usai membongkar trik Gus Samsudin, salah satu orang yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit. Bagi pesulap Merah dengan nama asli Marcel Radhival, apa yang dilakukan Gus Samsudin hanya menipu masyarakat. Hingga akhirnya perseteruan keduanya menjadi viral.

7.      7. Bunda Corla

Perempuan bernama asli Cynthia Corla Pricilia ini mendadak menjadi viral, utamanya didunia Instagram. Betapa tidak wanita yang bekerja di salah satu resto cepat saji di Jerman ini, saat life di medsos penontonya mencapai ratusan ribu orang mulai dari kalangan artis hingga orang biasa.

Yang menjadi menarik, Bunda Corla selalu ceplas ceplos dalam berbicara dan sesekali bergoyang sembari menyanyikan potongan lagu dangdut.

8.      8. Kebaya Merah

Video kebaya merah menjadi viral, karena aksi sepasang kekasih yang membuat video dewasa dalam sebuah hotel di Surabaya. Di mana sang perempuan berperan menjadi pelayan menggunakan kebaya merah yang diperankan oleh AH (24) seorang selegram di Surabaya dan seorang aki-laki berada di dalam kamar mandi seolah-olah menjadi tamu hotel, yang berinisial ACS (29). Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dan sudah menjalani hukuman penjara. Diduga kedunya, bukan baru sekali merekam adengan dewasa yang mereka lakukan, Tapi sudah ada puluhan video dewasa yang mereka buat. Tak ayal, konten dewasa keduanya membuat heboh jagat maya dan videonya banyak diburu orang dewasa.

 9.     Lato-lato

Mainan zaman dulu yaitu lato-lato kembali viral di Indonesia. Permainan berbentuk bulat, terbuat dari plastic ini banyak dimainkan para artis, anak-anak hingga orang dewasa. Permainan lato-lato ini memanfaatkan dua bola bulat sejajar yang bergantungan. Caranya dengan membenturkan kedua bola secara berlahan hingga cepat dan menimbulkan bunyi.

1010.  Fajar Sadboy 

Pe

PePemuda asal Gorontalo ini menjadi viral dimedsos dan televisi. Fajar selalu sedih dan menangis, disebabkan putus dengansang kekasih. Fajar Sadboy menjadi terkenal dengan banyak menghadiri undangan televisi dan youtube. Ia selalu terlihat sedih dan menangis saat menceritakan kisah cintanya. Tak jarang Fajar Sadboy banyak mengungkapkan kata-kata sedih tentang percintaan yang ia alami. Salah satunya kalimat Fajar yang terkenal “Orang yang berjuang akan kalah dengan orang yang beruang”.(*)




 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: