Truk Tangki BBM Seruduk Rumah Warga Desa Teluk Lubuk Sumatera Selatan, Begini Kondisinya, Lihat!

Truk Tangki BBM Seruduk Rumah Warga Desa Teluk Lubuk Sumatera Selatan, Begini Kondisinya, Lihat!

Tampak kondisi truk tangki BBM yang mengalami kecelakaan tunggal menyeruduk rumah warga di Desa Teluk Lubuk Sumatera Selatan. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebuah mobil truk tangki BBM sarat muatan menyeruduk rumah warga di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Minggu 1 Januari 2023 pukul 17.00 WIB.

Berutung dalam peristiwa kecelakaan tunggal truk tangki BG 8180 MX yang dikemudikan Abi (35) warga Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, hanya mengalami luka lecet pada lutut kiri, lecet pada betis kanan.

Namun rumah warga milik H. Burmansyah mengalami rusak bagian teras depan.

Atas insiden truk tangki BBM terguling, warga berbondong-bondong membawa ember dan baskom untuk mengambil tumpahan BBM jenis solar.

BACA JUGA:Kapan Tol Prabumulih-Muara Enim dan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan Dilanjutkan? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Kapan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel Dilanjutkan? Simak Penjelasan Sekretaris Hutama Karya, Ini Katanya

“Iya benar, itu (kecelakaan lalu lintas, red) tunggal tidak ada korban jiwa,” jelas Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi, Senin 2 Januari 2023.

Dijelaskannya, mobil truk tangki yang dikemudikan Abi berjalan dari arah PALI menuju arah Simpang Belimbing dengan muatan diduga minyak solar.

Setibanya di lokasi kejadian diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga keluar dari badan jalan yang mengakibatkan mobil oleng dan langsung menyeruduk bagian depan rumah milik Burmansyah.

Dalam kejadian itu, sopir hanya mengalami luka ringan, sedangkan kondisi kendaraan truk tangki tersebut mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan mobil.

BACA JUGA:Pertamina Dukung Pemerintah Gunakan CNG untuk Moda Transportasi, Ini Kelebihannya Dibanding BBM

BACA JUGA:3 Pelaku yang Gilir Siswi di Muara Enim Sumatera Selatan Terancam 15 Tahun Penjara, Kapok Nggak Tuh!

Untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya melakukan upaya agar tidak terjadinya kebakaran dan mengamankan barang bukti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: