Timbun BBM Subsidi, 2 Warga OKU Dibekuk Polsek Lawang Kidul Polda Sumsel, Segini Barang Buktinya

Timbun BBM Subsidi, 2 Warga OKU Dibekuk Polsek Lawang Kidul Polda Sumsel, Segini Barang Buktinya

Barang bukti BBM Subsidi jenis Pertalite dan Solar yang diamankan dari pelaku penimbun BBM oleh Polsek Lawang Kidul Polda Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

"Menurut pengakuan pelaku, BBM jenis solar tersebut didapatkan dari hasil membeli di pengecer-pengecer yang membeli dari wilayah luar Kabupaten Muara Enim," jelasnya.

"Kemudian keempat pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Lawang Kidul Polda Sumsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut," sambung dia.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Pencuri Pipa Pertamina, Pelaku Lari Kocar-kacir, 2 Ditangkap

BACA JUGA:Pilu, Siswi di Muara Enim Sumatera Selatan Ini Digilir 3 Pelaku Selama 2 hari

Dikatakan Yogie, barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya 115  buah jerigen dengan ukuran 35 liter berisi BBM solar subsidi, 1 buah tedmon dengan ukuran 1.000 liter berisi BBM solar bersubsidi sebanyak 150 liter.

Serta 24 buah jerigen dengan ukuran 35 liter berisi BBM Pertalite bersubsidi.

Kemudian 1 buah selang dengan ukuran 2 meter, 1 buah corong, 1 unit mobil Daihatsu Grand Max warna silver dengan nomor polisi BG 8259 FR, dan 1 unit mobil Isuzu TRAGA warna putih dengan nomor polisi BG 1769 XX.

"Keseluruhan barang bukti BBM yang diamankan BBM jenis Solar sebanyak 4.175 liter dan jenis Pertalite sebanyak 840 liter," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: