Herman Deru Ajak POGI Terus Sinergi Tekan Angka Stunting di Sumatera Selatan

Herman Deru Ajak POGI Terus Sinergi Tekan Angka Stunting di Sumatera Selatan

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengajak pengurus POGI Sumsel tekan angka stunting di Sumatera Selatan. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengajak kalangan Pengurus Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Sumatera Selatan untuk terus bersinergi mengatasi stunting melalui penyebaran Spesialis Obstetri-Ginekologi (SpOG).

"Kita saat ini tengah fokus dalam menekan kasus stunting. Karena itu peran dari POGI sangat dinantikan dalam mengedukasi masyarakat," kata Gubernur Herman Deru saat menerima audiensi pengurus POGI Sumsel, Rabu 21 Desember 2022.

Herman Deru juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sumbangsih POGI yang telah banyak berbuat dalam mendukung program Pemprov Sumatera Selatan.

"POGI telah banyak memberikan dukungan dalam proses pembangunan di Sumatera Selatan," tambah Herman Deru.

BACA JUGA: Gubernur Sumatera Selatan Buka Offroad Bekicak di Lahat, Sekaligus Tinjau Akses Penghubung 2 Kecamatan

Ketua Pengurus POGI, Dr. dr. Ferry Yusrizal mengucapkan terima kasihnya Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru telah meluangkan waktu menerima kedatangan mereka dalam rangka melaporkan rencana  pengukuhan kepengurusan POGI yang baru.

"Kami (POGI) akan terus mendukung program Pemprov Sumatera Selatan, baik kesehatan ibu dan anak agar tidak terlahir stunting," imbuhnya.

Sedangkan Dewan Pembina POGI, Dr. dr. K. Yusuf Effendi mengakui sudah banyak perhatian yang telah diberikan Gubernur Sumatera Selatan dalam mendukung POGI.

"Kami yakin kepengurusan yang baru ini nantinya akan terus mendukung program Pemprov Sumatera Selatan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: