Tersangka Pembunuhan Pelajar SMP di OKU Selatan Terancam Hukuman Mati

Tersangka Pembunuhan Pelajar SMP di OKU Selatan Terancam Hukuman Mati

Tersangka pembunuhan terhadap pelajar di OKU Selatan terancam hukuman mati. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA: Lokasi Pengoplosan BBM Subsidi di Muara Enim Digerebek Satgas Ops Illegal Drilling Polda Sumsel

Sedangkan untuk korban AS, Mulkan mengatakan jika pihaknya memang tidak begitu intens berbincang.

Namun dia mengetahui jika remaja ini merupakan anak yang baik dan cukup bergaul, namun dari beberapa informasi warga, korban memiliki pergaulan dengan teman-teman di luar desa yang jauh di atas usianya.

Salah satunya FH, teman pergaulan korban yang berasal dari luar kecamatan, yakni Kecamatan Sindang Danau.

Dari informasi teman-teman pergaulannya ini, sering kali sering mengajak korban untuk pergi nongkrong bergaul keluar dari desa tempat tinggalnya.

BACA JUGA: Mantan Kepala Desa di Banyuasin Habiskan Uang Korupsi Dana Desa untuk Foya-foya, Negara Dirugikan Rp1,3 Miliar

BACA JUGA: Nyambi jadi Pengedar Sabu, Petani Warga Jemenang Muara Enim Ini Diringkus Anggota Polsek Rambang

Sampai dengan akhirnya, terdengar informasi jika korban menghilang dan tidak dapat diketahui informasi keberadaanya, yakni pada malam sebelum penemuan mayat korban.

Menurut informasi dari cerita orangtuanya yang sampai ke dirinya, korban pamit pergi berkunjung ke tempat temannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo.

“Pada sore hari masih aktif handphone sekitar pukul 16.00 WIB, bapak almarhum menghubunginya menyuruh untuk segera pulang. Tapi menjelang magrib saat dihubungi handphone AS tidak aktif lagi hingga saat itu lah keluarga mencari almarhum dan ternyata ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Mulkan.

Terkait informasi korban diduga dibunuh oleh salah satu rekan pergaulannya, Mulkan sejauh ini belum mengetahui secara pasti.

BACA JUGA: Oknum ASN Diduga jadi 'Bos' Penimbunan Solar Subsidi

BACA JUGA: Ditresnarkoba Polda Sumsel Gagalkan Peredaran 6.853 Butir Yaba, Sabu-sabu Jenis Baru

Namun hal itu tidak ditampiknya bisa saja terjadi, jika melihat dari informasi yang beredar, jika FH salah satu rekan korban yang terakhir bersama korban sebelum menghilang dan tewas.

“Tetapi untuk pastinya kita serahkan kepada pihak penegak hukum kepolisian yang menangani kasus ini. Kami hanya berharap kasus ini bisa terungkap, dan jika ada pelaku pembunuhan akan dihukum sesuai ketentuan yang berlaku,” harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: