Walikota Prabumulih Siap Dukung Langsung Sridevi di Grand Final Dangdut Academy 5

Walikota Prabumulih Siap Dukung Langsung Sridevi di Grand Final Dangdut Academy 5

Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya bakal dukung langsung dengan datang ke Studio Indosiar untuk mendukung Sridevi pada babak grand final Dangdut Academy 5 Indosiar. Foto : INSTAGRAM/@da5_sridevi03--

PRABUMULIH, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sridevi Prabumulih, Academia Dangdut Academy 5 (DA 5) Indosiar berhasil melaju ke babak grand final.

Sridevi Prabumulih maju ke final bersama Eby Bima.

Keberhasilan Sridevi Prabumulih masuk grand final, disambut antusias dan gembira terutama oleh masyarakat Kota Prabumulih, dan masyarakat Sumsel umumnya.

Kabar bahagia ini turut pulu disambut gembira oleh Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya.

BACA JUGA: Hasil Akhir Top 3 Dangdut Academy 5: Sridevi Prabumulih dan Eby Bima ke Grand Final, Afan Jakarta Raih Juara 3

Ridho Yahya bahkan mengaku akan mendukung Sridevi Prabumulih dengan datang langsung ke Studio Indosiar saat Sridevi tampil di grand final Dangdut Academy 5 nanti.

“Insya Allah kita akan menyaksikan langsung final, akan memberikan dukungan support kepada Sridevi,” kata Ridho, baru-baru ini.

Di sisi lain, orang nomor satu di Kota Nanas tersebut juga berhadap dukungan dari masyarakat Prabumulih khususnya dan Indonesia secara untuk untuk Sridevi.

Kita mohon kepada masyarakat Indonesia umumnya, Sumatera Selatan khususnya, apalagi Prabumulih, ayo dukung Sridevi ini. Kiranya menjadi terbaik khususnya dalam kontes Dangdut Academy 5 Indosiar,” ungkap Ridho.

BACA JUGA: Duet Bareng Nassar, Penampilan Sridevi Prabumulih di Top 3 Konser Result Dangdut Academy 5 Memukau

Dalam kesempatan itu, Walikota Ridho Yahya, menuturkan selain Sridevi, Kota Prabumulih juga memiliki Rara dan Mario yang sudah lebih dulu mengikuti kontes dangdut dan menjadi bintang.

Ketiganya merupakan jebolan tim seni Kota Prabumulih, yakni Tim Seni Seinggok Sepemunyian.

“Yang pertama Mario (Mario KDI), kedua Rara juara 2 DA Asia, sekarang Sridevi. Ini semuanya dari tim seni kita galo-galau tim seni Kota Prabumulih,” ucapnya.

“Dengan tim seni ini paling tidak mereka sudah teruji mental karena sudah biasa tampil di panggung,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: