Heri Amalindo Kembali Nahkodai KONI PALI Periode 2022-2026

Heri Amalindo Kembali Nahkodai KONI PALI Periode 2022-2026

Heri Amalindo kembali nahkodai KONI Kabupaten PALI periode 2022-2026. Foto : EBI/ENIMEKSPRES.CO.ID --

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - H. Heri Amalindo kembali nahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2022-2026.

Terpilihnya Heri Amalindo sebagai Ketua KONI Kabupaten PALI setelah dilakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Orkestra Komplek Pertamina Pendopo, pada 14-15 November 2022.

Musorkab dikuti oleh 18 cabang olahraga (Cabor) dari 23 cabor Pengurus Kabupaten (Pengkab) yang merupakan anggota sah KONI Kabupaten PALI.

Bertindak sebagai pimpinan sidang pada Musorkab II, yakni Jainul Abidin, S.Pd., M.Pd dan turut hadir juga perwakilan KONI Provinsi Sumsel diwakilkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) Suparman Romans.

BACA JUGA: Turunkan Angka Kekerasan pada Perempuan dan Anak, Ini yang Dilakukan Pemkab PALI

Para peserta Musorkab secara kompak tetap menginginkan Heri Amalindo untuk menahkodai KONI Kabupaten PALI periode 2022-2026.

Keinginan besar peserta Musarkob tetap menginginkan Heri Amalindo memimpin KONI Kabupaten PALI dimulai sejak awal.

Di mana, Heri Amalindo secara antusias mendapatkan dukungan lebih 30 persen dari pengurus cabor untuk maju menjadi calon Ketum KONI PALI periode 2022-2026.

Di sisi lain, meski tim penjaringan telah mengumumkan masa pendaftaran calon Ketum KONI PALI hingga batas waktu pendaftaran, 1-10 November 2022, tidak ada satupun yang melakukan pendaftaran selain Heri Amalindo.

BACA JUGA: Bupati PALI Minta Warganya Waspada Resesi Ekonomi Global 2023

Ketum KONI PALI terpilih hasil Musorkab II KONI Kabupaten PALI tahun 2022, H. Heri Amalindo mengatakan sebenarnya dia ingin sekali ada regenerasi di tubuh kepemimpinan Ketum KONI PALI.

“Akan tetapi hingga batas pendaftaran tidak ada satupun yang mendaftarkan diri,” kata suami Hj. Sri Kustina itu.

Lebih lanjut, Heri Amalindo berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang kembali dibebankan dipundaknya untuk kembali memimpin KONI Kabupaten PALI.

Heri Amalindo juga berpesan filosofi dari sebuah organisasi itu adalah kekompakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: