Moment Paspampres Ingin Bantu Ibu Negara Iriana yang Terpeleset di Tangga Pesawat, Begini Reaksi Presiden Joko

Moment Paspampres Ingin Bantu Ibu Negara Iriana yang Terpeleset di Tangga Pesawat, Begini Reaksi Presiden Joko

Anggota Paspampres ingin membantu Ibu Negara Iriana Jokowi yang terpeleset saat menuruni tangga pesawat Kepresidenan. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Moment Paspampres ingin membantu Ibu Negara Iriana Jokowi yang terpeleset di tangga pesawat Kepresidenan, saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Senin 14 November 2022, terekam di video YouTube.

Kejadian Ibu Negara terpeleset tersebut setelah pintu pesawat dibuka, Presiden Jokowi menggandeng Ibu Negara Iriana Jokowi menuruni tangga pesawat.

Ketika berada di tengah tangga pesawat, Iriana Jokowi jatuh terpeleset dan dan langsung terduduk.

Dengan sigap Satuan Pengamanan Presiden (Paspampres) menaiki tangga untuk membantu Ibu Negara Iriana Jokowi yang terpeleset.

BACA JUGA: Iriana Jokowi Terpeleset di Tangga Pesawat, Ini Penjelasan Istana Terkait Kondisi Ibu Negara

Namun reaksi Presiden Jokowi justru meminta anggota Paspampres tersebut tidak membantu istrinya, karena Ibu Negara Iriana tampak berupaya untuk kembali berdiri sendiri.

Atas kejadian tersebut, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, menjelaskan bahwa Ibu Negara Iriana Jokowi dalam keadaan baik dan bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” jelas Bey Machmudin, Senin 14 November 2022.

Diketahui, Presiden Jokowi datang lagi ke Bali untuk mengikuti rangkaian KTT G20, pada Senin 14 November 2022.

BACA JUGA: Di Hadapan Presiden Jokowi, Kapolri Akui Kepercayaan Publik Menurun

Sebelum itu, Presiden Jokowi berada di Solo untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo.

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi bertemu Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: