Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Muara Enim, Ini Harapan Bupati Kurniawan

Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Muara Enim, Ini Harapan Bupati Kurniawan

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan saat menghadiri pisah sambut Kepala Kemenag Muara Enim di BASS Muara Enim. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Kurniawan menghadiri pisah sambut Kepala Kemenag Muara Enim, dari H. Azhari Rahardi kepada Dr. H. Hasanudin.

Pisah sambut ini berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Jumat 11 November 2022.

Hadir juga dalam acara ini Forkopimda, ormas keagamaan, tokoh agama, dan masyarakat.

Saat memberikan sambutan, Kurniawan memberikan penghargaan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Azhari Rahardi, yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi di Bumi Serasan Sekundang.

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Muara Enim Perkuat Pencegahan Narkotika

Kurniawan berharap pengabdian H. Azhari Rahardi di Kabupaten Muara Enim menjadi catatan amal kebaikan dan amal sholeh.

Kemudian di tempat pengabdian yang baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang, H. Azhari Rahardi selalu diliputi prestasi, sukses, dan mendapat keberkahan.

Selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan bertugas di Kabupaten Muara Enim, sejumlah prestasi ditorehkan Kemenag Muara Enim di bawah kepemimpinan H. Azhari Rahari.

Seperti peringkat pertama Satuan Kerja dan Kantor Urusan Agama (KUA) Pembinaan Layanan Publik Terbaik se-Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel 2021.

BACA JUGA: Pemkab Muara Enim Komitmen Wujudkan Reformasi Birokrasi, Ini Salah Satu yang Dilakukan

Lalu, Pembangunan KUA SBSN Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) dan Rambang, Pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu, serta Pengerjaan Pembangunan Madrasah Terpadu Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya kepada Dr. H. Hasanudin, Pj Bupati Kurniawan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muara Enim.

Dr. H. Hasanudin sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang.

Kurniawan berharap kedatangan Dr. H. Hasanudin dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: