100 Guru SMP Ikuti Workshop Pendidikan yang Digelar Enim Ekspres Bekerjasama Dinas Pendidikan dan PTBA

100 Guru SMP Ikuti Workshop Pendidikan yang Digelar Enim Ekspres Bekerjasama Dinas Pendidikan dan PTBA

Peserta workshop pendidikan yang digelar Harian Umum Enim Ekspres foto bersama narasumber. Foto : ANDRE/ENIMEKSPRES.CO.ID--

“Sejak tahun 2008 kami sudah berpartner (dengan Enim Ekspres), jadi kalau soal pendidikan tidak ada remnya, selalu gas. Alhamdulillah, kami selalu berdiskusi dengan Enim Ekspres untuk kualitas pendidikan,” kata Mustofa Kamal.

Dikatakannya lagi, PT Bukit Asam melalui Sustainability (CSR PTBA) sangat konsen dengan dunia pendidikan. Pihaknya ingin melahirkan generasi yang betul-betul berkualitas dan hebat.

“Di tangan bapak-ibu guru ini kami yakin ke depan, 5 atau 10 atau 15 tahun yang akan datang akan lahir anak-anak yang berkualitas dan hebat hasil didikan hari ini,” ungkap Mustofa Kamal.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim, Irawan Supmidi, saat membuka workshop pendidikan, mengapresiasi Enim Ekspres atas telah diselenggarakannya workshop pendidikan bagi guru di Bumi Serasan Sekundang.

“Atas kegiatan ini kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Enim Ekspres yang telah memberikan sumbangsih kepada dunia pendidikan agar dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim semakin maju,” ungkap Irawan Supmidi.

Di samping itu, Irawan meminta kepada guru peserta workshop untuk memanfaatkan moment tersebut, guna menambah wawasan, pengetahuan, dan sekaligus bekal untuk mengabdi di sekolah masing-masing.

“Bahwa ada ribuan guru di Kabupaten Muara Enim, namun bapak-ibu yang terpilih untuk mengikuti kegiatan hari ini. Oleh karenanya kegiatan ini jangan disia-siakan,” imbuh Irawan Supmidi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: