Kodim 0404/Muara Enim Gelar Upacara Penghormatan di TMP Kesatria Pertiwi

Kodim 0404/Muara Enim Gelar Upacara Penghormatan di TMP Kesatria Pertiwi

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar memimpin upacara penghormatan di TMP Kesatria Pertiwi. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

Kodim 0404/Muara Enim bersama Forkominda Muara Enim menggelar upacara penghormatan memperingati HUT TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesatria Pertiwi Muara Enim, Selasa 4 Oktober 2022.

Pada upacara tersebut diPimpin langsung Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar.

Hadir juga Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, dan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto.

BACA JUGA: Kapolres Muara Enim Ingatkan Anggota Tak Buat Pelanggaran

Kemudian, Kepala Kejari Muara Enim Irfan Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Elvin Adrian, para Danramil Jajaran Kodim 0404/Muara Enim, serta Pejabat Tinggi Rindam II/Sriwijaya dan Dansub Pom Muara Enim Letda Cpm Jamhari.

Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan upacara penghormatan di TMP Kesatria Pertiwi Muara Enim tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

Menurutnya, upacara tersebut sebagai bentuk mengenang jasa pahlawan.

“Dengan ziarah dan upacara HUT TNI ke-77 ini merupakan sebagai bentuk tanda penghormatan bagi kita dalam mengenang jasa para pejuang dan pahlawan kita. Yang mana telah berjasa mengorbankan segenap tumpah darahnya kepada Negeri ini,” ujar Dandim.

BACA JUGA: Warga Gelumbang Heboh, Ditemukan Bayi Laki-laki Bersama Sepucuk Surat Wasiat

Dandim mengajak dalam mengenang jasa dan pengorbanan pahlawan, untuk bersama-sama mendoakan agar arwah para pahlawan ditempatkan yang selayaknya dan diampuni segala dosanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: