Partisipasi PT TeL dalam Kegiatan HUT Dishub dan Hari Kebersihan Dunia

Partisipasi PT TeL dalam Kegiatan HUT Dishub dan Hari Kebersihan Dunia

PT TeL berpartisipasi dalam acara yang bertajuk “Jalan Santai dan Relawan Pungut Sampah” yang diadakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Prabumulih. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PRABUMULIH, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sejalan dengan salah satu visi dan misi PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) untuk terus menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah.

PT TeL berpartisipasi dalam acara yang bertajuk “Jalan Santai dan Relawan Pungut Sampah” yang diadakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Prabumulih.

Di mana kegiatan ini juga sebagai bentuk peringatan HUT ke-51 Dishub dan Hari Kebersihan Dunia.

Relawan tim dari PT TeL berangkat dari PT TeL pada pukul 05.00 WIB, dan sesampainya di Prabumulih, tim TeL bergabung dengan peserta lain yang sudah berkumpul di halaman kediaman Walikota Prabumulih.

Pada pukul 06.00 WIB mulai bergerak memungut sampah bersama di sepanjang jalan sampai ke taman Kota Prabujaya.

Tim dari PT TeL terdiri dari Presiden Direktur, Mr. Takahiro Horita dan perwakilan dari Manajemen PT TeL.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M yang hadir didampingi oleh Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, dan Wakil Walikota H. Andriyansyah Fikri, S.H dan Hj. Reni Indayani, Kadishub Martodi, HS, SH., M.M, Wakapolres Prabumulih dan seluruh unsur Forkopimda lainnya.

"Hari ini memperingati hari jadi transportasi, hari olahraga nasional, dan juga sebagai hari pertama pengaktifan taman Kota Prabujaya sebagai tempat hiburan masyarakat setiap minggu pagi,” kata Ridho Yahya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL), Takahiro Horita menyampaikan senang dengan kegiatan ini dan antusias dengan begitu banyak orang yang ikut serta acara ini.

"Kebersihan juga menjadi budaya Jepang. Jadi kita punya budaya yang sama," kata Takahiro Horita.

Menurut Mochamad Amrodji, Direktur HR&CA, pada prinsipnya CSR PT TeL memiliki beberapa pilar, baik masalah pendidikan, infrastruktur, dan juga masalah Covid-19, meskipun saat ini Covid sudah mereda.

Untuk kegiatan sosial, PT TeL tidak harus bekerjasama dengan Pemerintah. Namun demikian, Perusahaan akan terus melakukan program-program unggulan yang telah berjalan selama ini, baik di Kota Prabumulih maupun khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: