Kapolres Muara Enim Ingatkan Anggota Tak Buat Pelanggaran

Kapolres Muara Enim Ingatkan Anggota Tak Buat Pelanggaran

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto menandatangani berita acara Sertijab Kasat Lantas Polres Muara Enim dari AKP Indrowono kepada AKP Suwandi. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, ingatkan kepada seluruh anggota Polres Muara Enim untuk tidak membuat pelanggaran dalam menjalankan tugas.

“Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Baik itu pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pidana,” tegas Aris dalam arahannya saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Muara Enim, di Lapangan Mapolres Muara Enim, Rabu 28 September 2022.

Sertijab Kasat Lantas Polres Muara Enim ini diikuti seluruh pejabat utama Polres Muara Enim.

Diketahui Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Indrowono, dan kini diserahkan kepada pejabat baru AKP Suwandi.

BACA JUGA: 700 Peserta Ikut Lomba Burung Berkicau Polres Muara Enim

Sedangkan AKP Indrowono mendapat tugas sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin.

Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, mengatakan sertijab merupakan suatu hal yang kerap dilakukan di lingkungan Polri.

Baik yang dilaksanakan secara reguler didasarkan atas Kebutuhan dalam pengembangan karir, jabatan, dan kepangkatan, maupun yang didasarkan suatu keadaan tertentu.

Dikatakan Aris, semuanya dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi demi penyegaran pembinaan karir personel Polri.

BACA JUGA: Kapolres Muara Enim Ikut Lomba Makan Kerupuk

Selain itu, sertijab juga merupakan upaya evaluasi dari pimpinan Polri terhadap para pejabat pengemban tugas sebagai bentuk pengawasan dan penilaian untuk lebih meningkatkan kinerja.

Dan juga menggali potensi managerial personel dalam menghadapi tuntutan masyarakat, dalam menjamin terjaganya harkamtibmas.

Kapolres mengucapkan selamat datang kepada AKP Suwandi di Polres Muara Enim dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim sebagai Kasat Lantas yang baru.

“Hal ini merupakan amanah yang patut disyukuri dengan menampilkan kinerja penuh dedikasi, loyalitas, dan memiliki integritas. Ukir prestasi yang baik dalam penugasan, segera pahami hal-hal yang dapat menjadi potensi penghambat pelaksanaan tugas serta jabarkan dan laksanakan Tupoksi dengan baik,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: