Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemuda Darussalam Gelar Turnamen Bulutangkis

Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemuda Darussalam Gelar Turnamen Bulutangkis

Pembukaan Turnamen Bulutangkis Karang Taruna Darussalam Muara Enim, Selasa (2/8/2022). Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Pengurus Karang Taruna Darussalam, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel menggelar Turnamen Bulutangkis tingkat kecamatan mulai 3-9 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, serta sebagai ajang prestasi dan silaturahmi. Acara berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Darussalam Muara Enim.

Pada pembukaan, sebanyak 80 peserta sudah mendaftar mengikuti kegiatan yang dibuka Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaludin, Selasa (2/8/2022).

BACA JUGA: Perbafi Muara Enim Gelar Turnamen Enim Raga 2022, Ini Tujuannya

“Harapan Pemerintah Kabupaten Muara Enim ialah kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin. Dan soal usulan rehab Gedung Olahraga Bulutangkis ini akan kita sampaikan kepada Bupati,” kata Amrullah.

Ketua Pelaksana, M Ahyar Rifalsyah, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, Perusahaan, Tokoh Masyarakat, BUMD, serta panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Selanjutnya, pada moment tersebut, Ahyar mengusulan kepada Pemkab Muara Enim untuk membantu rehab Gedung Bulutangkis Darussalam.

BACA JUGA: Kejurprov Sumsel Cabor Catur: Muara Enim Bawa Pulang 4 Emas dan 4 Perunggu

“Kami sampaikan gedung ini belum seratus persen selesai dan mungkin adanya kegiatan ini Pemda Muara Enim dapat membantu renovasi gedung. Gedung ini sangat bermanfaat dan meminta dukungan bantuan dari Pemkab Muara Enim,” kata Ahyar.

Sementara itu, M Zen Sukri, selaku Tokoh Masyarkat, yang juga anggota DPRD Kabupaten Muara Enim menyampaikan dukungannya. Melalui Turnamen Bulutangkis itu dapat meningkatkan silaturahmi dan prestasi bidang olahraga bulutangkis.

Pembukaan turnamen tersebut turut pula dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Koperasi dan UMK, Ketua KONI, Ketua KORMI, Pengurus PB Darussalam, dan Karang Taruna. (git/mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: