Kerja Sama Semen Merah Putih, Dulux dan BJKW-3 Tingkatkan Kualitas Bangunan Dukung Konstruksi Berkelanjutan

Senin 21-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Dalam kesempatan sama, Yudhy Aryanto, selaku Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), menekankan pentingnya pelaksanaan aspek teknikal yang baik, estetika hingga keberlanjutan di sektor konstruksi.

“Pemahaman dan keterampilan dalam teknik aplikasi Dulux Full System menjadi faktor kunci dalam menciptakan bangunan berkualitas tinggi yang memenuhi standar estetika dan fungsional, sehingga dapat menghasilkan tampilan akhir konstruksi yang bukan hanya estetis melalui beragam pilihan warna, tetapi juga terlindungi dari cuaca dan kerusakan, serta memiliki daya tahan lebih lama," sebutnya.

"AkzoNobel, sebagai produsen cat Dulux, berkomitmen untuk terus menyediakan solusi produk yang berkelanjutan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik (Paint the Future),” jelas Yudhy.

BACA JUGA:eKuliner Awards 2024, Apresiasi dari Kemenparekraf dan Paxel untuk UMKM Kuliner Terbaik Indonesia

Yudhy melanjutkan, salah satu upaya yang dilakukan AkzoNobel adalah melalui Program Mitra Dulux, yang dirancang untuk memberikan dukungan menyeluruh kepada para profesional di industri.

Seperti painter, kontraktor, dan aplikator, melalui serangkaian pelatihan dan pembinaan berkelanjutan.

Yudhy dan Ayu memperkirakan para pekerja yang tersertifikasi melalui program kolaborasi ini, dapat menjalankan proyek lebih efisien dari segi waktu, biaya, dan menggunakan material secara efisien.

Dalam jangka panjang, langkah seperti Mandor Pintar Institute dan Mitra Dulux, secara nyata turut menjaga keseimbangan bagi Masyarakat dan Lingkungan.

BACA JUGA:HIPPINDO Gelar Harmony Award 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

“Kolaborasi ini tidak hanya mendukung pembangunan yang lebih efisien dan berkualitas, tetapi juga mendorong terciptanya praktik konstruksi berkelanjutan yang sesuai dengan standar keselamatan dan keberlanjutan global," katanya.

"Inilah ikhtiar bersama Semen Merah Putih bersama dengan Dulux dan BJKW3,” tutup Ayu.

Kategori :