Masyarakat Lubai Berkomitmen Menangkan Al-Shinta Pada Pilkada Muara Enim 2024

Minggu 13-10-2024,10:13 WIB
Reporter : Ozi
Editor : Andre

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali dan Calon Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) dengan nomor urut 1 terus mengalir.

Dukungn kali ini disampaikan masyarakat di 8 desa wilayah Kecamatan Lubai dan berkomitmen mendukung serta siap memenangkan Al-Shinta pada pemilihan kepala daerah 27 November mendatang.

Calon Bupati Muara Enim Ahmad Rizali melakukan kampanye dialogis di 5 desa, yakni Desa Beringin, Tanjung Kemala, Gunung Raja, Jiwa Baru, dan Pagar Gunung, Kecamatan Lubai, pekan lalu.

Sedangkan Cawabup Shinta Paramita Sari melakukan kampanye dialogis di Desa Talang Nangka, Petanang, dan Desa Lembak, Kecamatan Lembak.

BACA JUGA:Masyarakat 5 Desa Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

BACA JUGA:Semakin di Hati, Masyarakat Komitmen Menangkan Al-Shinta

Dalam orasinya Juru Kampanye Al-Shinta, Firmnsyah, mengatakan bahwa jika Al-Shinta terpilih pada Pilkada 2024 ini, maka pasangan ini berjanji akan menuntaskan masalah krusial dalam kehidupan masyarakat.

Seperti masalah pendidikan, masalah kesehatan, masalah penyediaan lapangan pekerjaan dan masalah sosisl kemasyarakatan, pembangunan infrastruktur, serta kesajahteraan petani.

Dikatakan dia, pasangan calon Al-Shinta tidak perlu diragukan lagi, karena keduanya merupakan tenaga profesional dan terampil dalam bidang masing-masing.

Ahmad Rizali merupakan lulusan S3 dan mantan Pj Bupati Muara Enim serta puluhan tahun mengabdikan diri sebagai ASN.

BACA JUGA:Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

BACA JUGA:Berjuang Bersama Rakyat, Al-Shinta Kunjungi Pendukung di 8 Desa

Sedangkan Shinta Paramita Sari juga lulusan S3 hukum pidana dan berkecimpung di akademisi serta mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018.

"Paslon Al-Shinta akan konsen pada pembangunan dan pengembangan dunia pendidikan Kabupaten Muara Enim dan perbaikan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Jimi Cristian, juru kampanye lainnya mengatakan, program unggulan yang tertuang dalam visi misi MUARA ENIM SMART akan direalisasikan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Kategori :